Sukses

Lifestyle

Bukan Soal Fisik, 5 Hal Ini Bisa Membuat Perempuan Tampak Lebih Menarik

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa tampilan fisik seseorang menjadi hal pertama yang diperhatikan untuk mengukur menarik tidaknya dirinya. Kita sebagai perempuan pun masih sering mendapati pengalaman dinilai dari penampilan fisik belaka. Belum lagi dengan masih adanya standar kecantikan tertentu, kita sering dibuat tertekan standar-standar yang ada tersebut. Namun, hal itu tak perlu terlalu dipusingkan.

Kita bisa tetap menjadi diri kita sendiri. Kita bisa tetap tampak menarik dengan cara kita sendiri. Bukan semata-mata untuk memikat orang lain, tapi juga untuk membuat kita merasa lebih senang dan bahagia menjadi diri sendiri. Ada sejumlah hal yang bisa membuat kita tampak lebih atraktif dan bersinar dengan cara kita sendiri. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini, ya.

1. Rasa Percaya Diri yang Tinggi

“It’s all about confidence and how you feel about yourself. There’s no such thing as a perfect woman. I like imperfections – that’s what makes you unique.” – Hayley Hasselhoff

Melansir laman timesofindia.indiatimes.com, perempuan yang percaya diri dikenal mandiri dan bisa mengatasi situasi apa pun di kehidupannya. Punya rasa percaya diri yang tinggi bisa membuat kita tampak lebih menarik. Salah satu alasannya adalah karena kita bisa membuat orang-orang di sekitar kita merasa nyaman. Dengan kepercayaan diri yang kita punya, kita bisa turut mengulurkan bantuan pada orang lain dengan lebih mudah.

2. Selera Humor yang Menyenangkan

Bukan berarti kita harus selalu bercanda atau berkelakar. Hanya saja dengan selera humor yang menyenangkan, kita bisa membuat komunikasi berjalan dengan lebih santai dan rileks. Bisa bercanda dan tertawa bersama jelas akan menghadirkan kenyamanan tersendiri.

3. Bisa Memilih Gaya Berpakaian yang Tepat

Tiap orang pastinya punya kecenderungan sendiri dalam berpakaian atau memilih baju. Hanya saja ketika kita lebih peka dalam memilih gaya berbusana atau berpakaian yang tepat, kita bisa tampak lebih menarik. Menyesuaikan gaya busana dengan situasi dan kondisi yang ada bisa menjadi salah satu indikator bahwa kita juga senantiasa menghormati orang-orang di sekitar kita.

4. Kesuksesan dalam Pekerjaan atau Karier

“Life is not easy for any of us. But what of that? We must have perseverance and above all confidence in ourselves. We must believe that we are gifted for something, and that this thing, at whatever cost, must be attained.” – Marie Curie

Perempuan sukses punya daya tariknya sendiri. Baik dalam pekerjaan yang digeluti maupun karier yang ditekuni, perempuan yang sukses bisa tampak lebih menarik dan memikat. Tak perlu takut untuk menjadi perempuan yang sukses dalam bidang pekerjaan apa pun. Kalau pun ada yang minder mendekatimu hanya karena kamu tampak lebih sukses dari orang lain, ya itu bukan masalahmu. Tetap fokus jalani hidup dengan sebaik-baiknya saja.

5. Punya Kemampuan Tak Mudah Putus Asa

Perempuan cerdas senantiasa memiliki daya pikat yang istimewa. Bukan sebatas perkara tingginya nilai IQ atau prestasi yang pernah dipunya. Namun, cerdas dalam artian tidak mudah putus asa ketika dihadapkan pada persoalan. Sehingga senantiasa melakukan yang terbaik dalam mencari solusi atau jalan keluar yang ada. Kemampuan yang tak mudah putus asa dan tak mudah menyerah ini bisa membuat seorang perempuan tampak lebih bersinar.

Tetaplah jadi dirimu sendiri, ya Sahabat Fimela. Tentu saja jadi diri sendiri yang senantiasa berproses untuk jadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Kita memang tak sempurna, tapi kita selalu punya keunikan dan keistimewaan masing-masing.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading