Sukses

Lifestyle

Big Fried Cheeseburger, Ide Makan Siang dengan Burger Lelehan Keju

Fimela.com, Jakarta Menjelang jam makan siang, sudah terpikir ingin makan apa? Jika kamu menginginkan sesuatu yang praktis namun tetap mengenyangkan, kamu bisa mencicipi burger Big Fried Cheeseburger.

Menu terbaru dari Carl's Jr ini hadir secara ekslusif bagi para pecinta burger di seluruh Indonesia. Big Fried Cheeseburger menawarkan sensasi makan burger dengan tambahan topping patty keju goreng.

Gabungan antara keju cheddar dan mozarella yang berlapis tepung bumbu dan digoreng hingga renyah dengan warna cokelat keemasan. Memberikan sensasi gurihnya keju dengan tekstur yang berbeda dalam burger.

Tidak hanya sensasi keju goreng, Big Fried Cheeseburger memiliki kaya rasa dengan patty burger yang menggunakan 100% daging sapi Australia. Patty burger dipanggang dengan sistem panggang chargrilled menggunakan api atas bawah sehingga matang sempurna. Dilengkapi dengan selada, tomat, saus classic spesial serta roti burger yang lembut.

 

Keju lebih banyak bikin orang bahagia

Menurut Carl's Jr. Indonesia, keju yang lebih banyak akan membuat orang lebih bahagia. Hal inilah yang menjadi inspirasi bagi kehadiran menu Big Fried Cheeseburger yang menekankan pengalaman makan yang melty dan lengket serta kaya akan keju.

"Carl's Jr. menawarkan Burger BFC yang paling nge-ju banget ini, untuk menyebarkan kebahagiaan dan menyemangati para pecinta keju di masa pandemi. Kita selalu bisa meningkatkan imun tubuh jika selalu bahagia," ungkap Ingrid Gani, Senior Marketing Manager Carl’s Jr. Indonesia,

Menu Big Fried Cheeseburger ini sudah hadir di seluruh gerai Carl's Jr Indonesia dengan harga Rp55.455. Kamu bisa menikmatinya dengan menu Combo lengkap, dengan kentang dan minuman yang dapat diisi ulang sepuasnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading