Tak Bisa Makan di Tempat, Begini Cara Pesan Menu McDonald’s BTS Meal Besok

Anisha Saktian Putri08 Jun 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 08 Jun 2021, 15:03 WIB
BTS Meal Besok sudah bisa dipesan/dok. Instagram @mcdonaldsid

Fimela.com, Jakarta Setelah diluncurkan diberbagai negara pada 26 Mei 2021, kini giliran McDonald’s Indonesia yang akan meluncurkan BTS Meal tepat pada 9 Juni 2021 pada jam 11.00 WIB.

BTS Meal merupakan menu paket hasil kolaborasi antara McDonalds dan boy group asal Korea Selatan BTS, yang terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets®, Medium Fries®, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun yang terinspirasi dari resep populer dari McDonald’s Korea Selatan.

Paket BTS Mealnya memiliki packing sesuai dengan ciri khas BTS yang tentu disukai para Army--sebutan fans BTS. Misalnya saja cup minuman dan kemasan nugget bernuasa ungu lengkap dengan logo BTS.

Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia mengatakan BTS Meal bisa dibeli di seluruh outlet McDonald’s Indonesia. Pemesanan pun tidak bisa dilakukan dine-in, melainkan dapat melalui drive thru, McDelivery, Gofood, Grabfood, dan Shopee Food.

"Agar lebih efektif dan tidak ada antrian hingga keramaian, mengingat penggemar BTS sangat banyak di Indonesia, sehingga tidak bisa dine in dan hanya bisa drive thru dan melalui pesan antar makanan," ujar Caroline dalam acara konferensi pers virtual BTS Meal pada Selasa, 8 Juni 2021.

Caroline juga mengatakan tak perlu khawatiran kehabisan, sebab NTS Meal yang bisa dibeli seharga Rp50 ribu ini tersedia sampai persediaan habis dan tidak ada pembatasan pembelian per-harinya.

"Kami hanya membatasi cara pembelian saja, namun tidak membatasi jumlah pembelian. Tidak cuma sehari, BTS Meal akan ada hingga empat minggu kedepan atau sampai persedian habis," ungkapnya.

Alasan memilih BTS

BTS Meal Besok sudah bisa dipesan/dok. Mcdonalds
BTS Meal Besok sudah bisa dipesan/dok. Mcdonalds

Caroline mengatakan dimulai tahun lalu McDonald’s memiliki program celebrity signature order, yang telah lebih dulu diaplikasikan di beberapa negara, misalnya saja di Amerika Serikat berkolaborasi dengan Travis Scott. Dan kini berkolaborasi dengan boy grup fonemenal BTS.

BTS sendiri merupakan true fans McDonald’s, mereka memiliki menu favorit dan tak pernah terlewatkan berkunjung ke McDonald’s setiap kali BTS melakukan konser di negara yang berbeda-beda.

"Dua saus yang belum pernah diluncurkan, khususnya di Indonesia, merupakan saus favorit BTS, saus cajun dan sweet chilli," tutur Caroline.

Selain itu, sejak tahun 2013, BTS menduduki puncak tangga musik dan menyatukan penggemarnya dari seluruh dunia melalui musik dan pesan-pesan positif yang mereka sampaikan lewat lirik lagunya.

"BTS berhasil menyatukan penggemarnya dari seluruh dunia melalui musik dan pesan positif mereka. Fansnya tak hanya di Korea Selatan, melainkan seluruh dunia," ungkap Caroline.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela