Sengaja Mengganggu, Ini 5 Tanda Mantan Belum Bisa Melupakanmu

Febi Anindya Kirana13 Jun 2021, 13:45 WIB
Diperbarui 13 Jun 2021, 13:45 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Masih sering diikuti oleh mantan? Mungkin pengalaman ini umum terjadi pada banyak perempuan. Meskipun sudah putus, tapi terkadang kamu masih bisa melihat tanda-tanda dia belum move on darimu. Ini sekian tanda umum yang jelas ia tunjukkan.

1. Sudah punya pacar baru

Belum juga dua minggu putus tapi dia sudah punya pacar baru? Padahal tidak ada masalah selingkuh di antara kalian berdua, bahkan ia cenderung bucin padamu, bisa jadi ini hanya cara untuk membuatmu cemburu atau selingan agar ia tak merasa kesepian.

2. Mengencani orang yang bertolak belakang denganmu

Setelah mengetahui siapa pacarnya, kamu sadar ia punya tampilan dan karakter yang berbeda 180 derajat denganmu. Kamu tak menduga ia akan mengencani perempuan yang sangat bertolak belakang denganmu. Ini bisa jadi pertanda bahwa ia berusaha melupakanmu dan mengalihkan pikirannya darimu.

3. Mencoba berinteraksi denganmu lewat media sosial

Couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Dragon Images

Ia juga jadi sangat aktif di media sosial, entah itu mengomentari postinganmu atau banyak mengunggah foto dengan pacar barunya untuk tujuan "pamer". Bisa jadi itulah caranya agar ia tampak tidak patah hati" meski sudah putus.

4. Ia belum mengembalikan barang-barangmu

Ia pernah meminjam barang-barangmu dan janji akan mengembalikannya, namun semua itu hanya kata-kata. Jika kamu tidak mengambilnya sendiri, ia tidak akan mengembalikannya. Tapi dengan sikap ini, sebenarnya ada dua makna, ia sudah membuang barangmu atau ia ingin memiliki alasan untuk bisa bertemu. Ia mungkin tidak akan mudah menyerahkan barang itu karena ingin kamu terus menghubunginya.

5. Sering menghubungi tiba-tiba

Tanpa ada sebab, ia tiba-tiba menelepon atau mengirim pesan. Saat dijawab, ia beralasan tak sengaja atau kebetulan ada sesuatu yang ingin dibicarakan, meski sebenarnya itu tidak penting.

Nah, kira-kira tanda manakah yang sering kamu alami dengan si mantan pacar Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓