Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Memiliki Insting Kuat, Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang pasti ingin memiliki keterampilan membaca pikiran orang lain. Untuk miliki kemampuan ini tentu tidaklah mudah. Namun beberapa orang dengan zodiak tertentu lahir dengan intuisi atau insting yang kuat.

Zodiak dengan insting yang kuat mampu membaca pikiran orang lain lewat gestur dan ekspresi orang lain. Mereka memiliki karunia untuk melihat lebih dalam dan mengetahui yang sebenarnya.

Selain itu, mereka juga intuitif, penuh perhatian, dan dapat mengetahui apa yang kamu alami tanpa harus menjelaskannya. Melansir dair Your Tango, rupanya ada enam zodiak yang dikaruniai bakat ini. Siapa saja itu? Berikut ini selengkapnya.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bagi Cancer, intuisi dan kesadaran berjalan beriringan, jadi tidak mengherankan jika mereka memperhatikan suara hati mereka. Cancer tidak hanya mampu menangkap emosi orang-orang yang dekat dengan mereka, mereka juga menerima perasaan orang asing.

Intuisi Cancer mungkin menjadi alasan mengapa begitu banyak orang merasa nyaman berbicara dengan mereka. Sebab, mereka tahu bahwa Cancer mengerti persis apa yang dirasakan tanpa mereka harus menjelaskannya.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Orang yang intuitif cenderung kreatif, dan Pisces adalah salah satu zodiak paling kreatif. Terkadang, inspirasi mereka datang dari intuisi. 

Mereka hanya mengikuti intuisi mereka tanpa mengetahui alasannya, dan itu akan menuntun untuk menciptakan sesuatu yang fantastis.

Tidak ada gunanya mempertanyakan dari mana kreativitas Pisces berasal, karena itu dimulai di suatu tempat jauh di lubuk hati yang banyak orang tidak cukup berbakat untuk dapat mengaksesnya. Pisces juga sangat sensitif, sehingga mereka dapat merasakan ketika sesuatu akan terjadi, bahkan ketika tidak ada tanda-tanda itu akan terjadi.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio sangat intuitif, terutama jika menyangkut orang lain. Hati-hati jika berbohong pada Scorpio, sebab mereka pandai mencium kebohongan. Sekeras apapun kamu menutupi sesuatu, Scorpio akan tahu yang sebenarnya.

Mereka sangat peka, mereka tahu apa yang kamu lakukan dan pikirkan tentangnya. Jadi kamu tak bisa membodohi Scorpio karena mereka bahkan tidak bisa membodohi diri sendiri.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo sangat waspada, ini juga menjadi alasan mengapa Virgo intuitif. Mereka memperhatikan setiap hal kecil yang terjadi di sekitar, terutama hal-hal yang tampaknya tidak diperhatikan atau diperhatikan orang lain.

Virgo tidak pandai mengambil hal-hal pada nilai nominal dan cenderung terlalu banyak menganalisis hampir semua hal. Semuanya seperti misteri bagi Virgo, dan mereka sering merasa terdorong untuk mencari tahu apa yang ada di bawah permukaan.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra sangat sadar akan segalanya. Baik itu diri mereka, pikiran, perasaan, dan apa yang terjadi dengan dunia di sekitar mereka.

Karena bakat intuitif mereka, mereka juga menyadari potensi bahaya dalam hidupnya, tetapi itu tidak membuatnya kurang optimis.

Libra memiliki kemampuan untuk melihat sisi positif ketika, bagi orang lain, mereka mungkin tampak putus asa dan gelap. Mereka mampu melihat seluk-beluk setiap situasi dan mereka dapat melihat semua perspektif, terutama dalam hal argumen.

6. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah orang yang sangat sosial, dan mereka secara naluriah tahu apa yang harus dikatakan untuk membuat orang lain merasa nyaman atau memicu percakapan.

Gemini tahu apa yang akan kamu katakan sebelum mengatakannya, dan sering kali akan menyelesaikan kalimat seseorang tanpa memikirkannya. Mereka sangat fleksibel dan intuisinya membantu mengetahui bagaimana harus berperilaku dalam situasi apa pun.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading