7 Tanda Pria Gemini Hanya Mempermainkanmu

Febi Anindya Kirana10 Jun 2021, 13:15 WIB
Diperbarui 10 Jun 2021, 13:15 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Tidak jarang ketika jatuh cinta, perempuan justru dipermainkan oleh pria yang disukainya. Bukannya mengatakan dengan jelas bahwa dia tidak tertarik, tapi justru dengan sengaja memanfaatkan. Berdasarkan zodiak, seperti ini tanda jika pria Gemini hanya mempermainkanmu.

1. Tak pernah inisiatif menghubungi duluan

Ketika perasaan cinta saling bersambut, seharusnya ia lebih sering menghubungimu. Namun sepertinya kamulah yang lebih proaktif. Ia akan dengan sengaja bilang masih sibuk dan memintamu menelponnya 5 menit lagi atau semacamnya.

2. Berkata-kata manis agar dirimu tetap di sisinya

Pria Gemini yang tak serius biasanya akan sering memberikan perhatian dan pujian agar kamu tetap berada di sisinya. Ia juga meminta banyak hal namun tak memberikan apa pun. Bukannya bermaksud pamrih, namun cinta pun membutuhkan give and take.

3. Menyembunyikanmu dari teman-temannya

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/Mangpink

Jika memang hubungan kalian nyata, sudah sewajarnya ia akan membawamu berkenalan dengan teman-temannya. Namun kalian hanya kencan diam-diam atau ia sengaja menentukan tempat yang jauh dan sekiranya tidak akan didatangi teman-temannya.

4. Tak ingin memberikan kejelasan

Satu hal yang kamu tahu, kamu menyukainya dan ia menyukaimu. Namun selama ini tidak ada pernyataan yang jelas bahwa kamu adalah pacarnya. Ia bahkan sering bilang, "Bukannya kita sama-sama nyaman kaya gini?" Itu tanda pasti ia hanya mempermainkanmu.

5. Dekat dengan banyak perempuan lain

Entah kamu ketahui atau tidak, ia punya banyak sekali chat dari perempuan lain. Ia punya banyak teman perempuan yang tak kamu kenal dan sengaja menyembunyikan ponselnya darimu. Ketika dikonfrontasi, ia marah dan bilang mereka hanya teman dan menuduh kamu membatasinya.

6. Kamu tidak ada dalam rencana hidupnya

Coba tanyakan apa keinginannya dalam lima tahun ke depan. Adakah dirimu di dalam rencana hidupnya? Jika ia tak pernah menyebutkanmu, jangan terlalu kecewa mendapati fakta bahwa kamu hanya jadi pasangan yang tidak diseriusi olehnya.

7. Menghilang tiba-tiba

Ghosting sering dilakukan oleh pria Gemini ketika ia merasa sudah tak punya urusan lagi denganmu. Ia merasa berhak pergi dan menganggap menghilang tanpa kabar bukanlah suatu hal yang perlu dipermasalahkan.

Wah, jangan sampai kamu mengalami sekian tanda ini saat menjalin hubungan cinta dengan pria Gemini ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021