Sukses

Lifestyle

6 Tanda Pria Menganggapmu Lebih dari Teman Tapi Takut Mengakuinya

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa teman priamu sebenarnya menyukaimu namun dia diam saja tanpa ada niat mengungkapkan perasaan? Banyak perempuan mungkin merasa bingung, apakah ini hanya perasaannya saja ataukah memang benar si teman pria menaruh perasaan.

Jika ingin kejelasan, coba perhatian sekian hal ini, karena inilah tanda teman pria sebenarnya menyukaimu.

1. Tatapan mata

Seringkali tatapan sekadar teman dan teman yang punya perasaan itu berbeda. Ia akan menatapmu lebih lama, lebih dalam dan bahkan sering mencuri pandang. Kamu bahkan jadi merasa canggung ketika ia memperhatikanmu.

2. Tampak kecewa saat kamu dekat dengan pria lain

Ketika ia mengetahui kabar kamu sedang dekat dengan seseorang atau dikenalkan dengan seseorang, wajahnya tidak tampak bahagia. Ia mungkin tersenyum namun kurang tulus. Ia bahkan mungkin akan jadi lebih pendiam.

3. Protektif

Karena ia tak ingin melepaskanmu begitu saja, ia akan berusaha memberikan saran seperti 'Jangan mudah percaya dengan sikap baiknya' atau suka mencurigai apa pun hal-hal romantis yang suka dilakukan pria yang dekat denganmu.

4. Sering tersenyum

Ketika berkumpul denganmu, ia akan merasa bahagia dengan sendirinya. Ia jadi lebih sering tersenyum atau bahkan suka membuatmu tersenyum dengan sikap uniknya.

5. Membahas apa yang kamu lakukan di media sosial

Ketika kamu bertemu dengannya, ia membuka topik pembicaraan terkait apa yang kamu unggah di Instagram atau statusmu di Twitter dan lain sebagainya. Ia stalking dan mulai menanyakan apa yang kamu lakukan belakangan ini dan lain sebagainya.

6. Menyempatkan waktu untukmu

Ketika kamu bilang ingin bertemu, ia menyempatkan waktunya untukmu. Kamu tahu dia tidak benar-benar punya waktu karena pekerjaan atau aktivitasnya yang padat, tapi seakan ia tidak sibuk jika permintaan itu adalah darimu.

Manakah kira-kira tanda yang sering ditunjukkan teman priamu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading