Jika Kamu Merasakan 6 Hal Ini, Bertanda Seseorang Tengah Memikirkanmu

Gayuh Tri Pinjungwati12 Jun 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 12 Jun 2021, 09:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Sangat menyenangkan membayangkan seseorang memikirkanmu. Ada sesuatu yang menghibur tentang mengetahui dirimu ada di pikiran orang lain, terutama jika ada seseorang yang spesial yang dirimu harapkan membuatmu memikirkannya. Tentu, dirimu ingin tahu apakah itu terjadi.

Tentu saja, ada alasan lain seseorang mungkin memikirkanmu. Mereka mungkin tidak menyukaimu, atau bahkan mungkin memiliki obsesi yang berbahaya terhadap dirimu. Dalam hal ini, dirimu juga ingin tahu sehingga dirimu dapat mengambil langkah untuk membela diri. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda jelas bahwa seseorang mungkin tengah memikirkan dirimu.

1. Bersin

Keyakinan ini berakar pada budaya Asia. Dikatakan bahwa ketika seseorang memikirkamu, hidungmu mungkin mulai gatal, yang menyebabkan bersin berulang.

Bisakah Anda memberi tahu jenis pemikiran apa itu? Dua bersin berturut-turut menunjukkan bahwa seseorang berbicara negatif tentangmu. Selama tiga kali bersin berturut-turut ke atas, maka seseorang itu hanya memiliki pikiran positif tentangmu dan bahkan mungkin merindukanmu atau jatuh cinta kepadamu

2. Sensasi Panas pada Telinga

Bayangkan akibat dari sebuah tamparan, wajahmu tergelitik dan sedikit terbakar. Itulah perasaan yang mungkin dirimu dapatkan jika seseorang memikirkanmu dan berbicara buruk tentanmu, seolah-olah mereka menampar wajahmu, tetapi dengan kata-kata.

Ini juga dapat bermanifestasi lebih secara fisik daripada sensasi terbakar yang samar. Misalnya, dirimu mungkin memperhatikan bahwa pipi atau telingamu memerah secara signifikan. Ini tidak berarti dirimu terlihat seperti sedang merona, kadang-kadang bisa melibatkan banyak kemerahan.

3. Cegukan

menikmati masa single
Menikmati waktu./Copyright shutterstock.com/g/Chankowet

Mendapatkan cegukan bisa sangat mengganggu. Sangat umum untuk mendapatkannya setelah makan, tetapi cegukan yang benar-benar acak dapat berarti ada seseorang yang memikirkanmu. Sayangnya, itu biasanya berarti seseorang menjelek-jelekkanmu atau mengeluh tentang dirimu, tetapi tetaplah berpikir positif, ada juga cara untuk mengetahui siapa yang memikirkan mereka.

Dirimu mungkin memperhatikan bahwa dirimu cenderung cegukan saat berada di sekitar orang tertentu. Ini berarti bahwa itu adalah orang yang telah berbicara tamparan. Sekarang dirimu dapat menghadapi mereka.

4. Mata Berdenyut

Ada takhayul yang dipercaya banyak orang lebih dari sekadar rasa gatal atau kedutan pada mata. Jika dirimu tiba-tiba menemukan bahwa mata menunjukkan perilaku ini, itu bisa menunjukkan bahwa seseorang di luar sana memikirkanmu.

Pada pria, diyakini bahwa mata kanan gatal dan berkedut menunjukkan pemikiran positif tentang dirimu, sedangkan pada mata kiri, pikiran itu negatif. Ini terbalik pada perempuan, jadi kedutan mata kiri mereka menunjukkan kepositifan sementara gatal mata kanan tidak terlalu baik.

Secara alami, jika dirimu berurusan dengan alergi atau masalah apa pun yang mungkin memengaruhi mata, dirimu dapat dengan aman mengabaikan pertanda ini. Perhatikan bahwa stres, diet, kelelahan, dan faktor lain dapat menyebabkan mata berkedut juga.

5. Tidak Nyaman saat Makan

single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Mix and Match Studio

Dirimu menikmati makanan dengan tenang sendirian. Dirimu tidak makan atau terburu-buru, jadi tidak ada alasan untuk hal buruk terjadi. Dirimu fokus pada makananmu dan menikmati hidup. Kemudian, tiba-tiba, dirimu mulai merasa bahwa makanan tidak melewati kerongkongan dengan lancar. Dirimu mungkin mulai batuk atau tersedak, meskipun dirimu sangat berhati-hati. Tentunya ini hanya kekhasan tubuh yang aneh, bukan?

6. Merasakan Sentuhan Fisik

Apakah dirimu pernah tiba-tiba merasa seperti seseorang menyentuhmu, tetapi dirimu berbalik dan tidak ada seorang pun di sana? Ini pasti perasaan yang agak mengkhawatirkan dan bisa membuatmu cemas dan khawatir tentang makhluk halus. Namun jangan khawatir, karena ada penjelasannya.

Jika seseorang memikirkanmu dengan sangat, sangat kuat, pikiran mereka dapat mengirimkan pesan kepadamu yang bermanifestasi dalam cara yang mirip dengan kontak fisik. Ini adalah jenis kontak telepati yang berarti orang tersebut memiliki pemikiran yang sangat intens terhadap dirimu.

Nah, kira-kira apakah Sahabat Fimela pernah merasakan hal ini? Tetaplah berpikir positif akan kejadian tersebuat!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen 

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021