Sukses

Lifestyle

Gampang Kaya, 5 Zodiak Ini Paling Beruntung Soal Uang

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak suka hidup nyaman stabil secara keuangan? Semua orang pasti menginginkannya. Seringkali kaya tidaknya seseorang bukan hanya bisa ditentukan dari kerja keras, tapi juga dari keberuntungan.

Berdasarkan astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang paling mudah kaya karena paling beruntung soal uang.

1. SAGITARIUS

Keberuntungan Sagitarius soal keuangan sebenarnya tak jauh-jauh dari kemampuannya dalam mengambil risiko dan mencoba hal-hal baru. Ia belajar banyak hal dari kegagalan yang mungkin ia alami dan menemukan cara terbaik menghasilkan dan menginvestasikan uang. Sagitarius juga terkenal dengan sikapnya yang penuh motivasi dan optimis, jadi secara alami semesta pun memberinya keberuntungan karena sikapnya yang positif.

2. TAURUS

Tidak ada yang lebih menenangkan bagi Taurus selain memiliki kestabilan finansial. Taurus memiliki kecenderungan untuk menyimpan uang dalam jumlah besar dengan sabar karena ia suka menginvestasikannya dalam hal-hal yang lebih besar dalam hidup seperti tanah, bangunan, usaha keluarga, rumah dan pernikahan. Sebut saja dia pelit saat ini, tapi kamu akan kaget ketika ia punya banyak harta saat sudah lanjut usia.

3. VIRGO

Bisa dikatakan Virgo hampir selalu sukses dengan apa pun yang ia kerjakan secara serius. Ketika ia memutuskan menggeluti sebuah karier, ia tidak akan setengah-setengah menunjukkan usaha dan kerja kerasnya. Itulah yang membuat keberuntungan juga mudah datang padanya. Sifat logis, praktis dan perfeksionis seorang Virgo memungkinkannya menjalani kemewahan hidup yang tidak tanggung-tanggung.

4. CAPRICORN

Capricorn adalah salah satu zodiak yang paling beruntung dalam menghasilkan banyak uang karena ia cerdas dan mau belajar apa yang berhasil dan tidak untuknya. Karakter workaholic-nya juga jadi faktor utama mengapa ia gampang kaya. Keberuntungan berpihak pada mereka yang mau bekerja keras dan ulet dalam menjalani pekerjaan, dan Capricorn adalah salah satunya yang mendapatkan berkah itu.

5. GEMINI

Banyak orang mungkin menilai Gemini bermuka dua, tapi justru kemampuannya dalam menunjukkan dua sisi yang berbeda inilah yang membuatnya beruntung dalam hal keuangan. Kekayaan mudah datang padanya karena ia cerdik dalam menilai orang lain dan pengamat yang baik sehingga tahu apa yang harus ia lakukan. Ia tahu sikap seperti apa yang bisa membuatnya tampak meyakinkan dan dipercaya orang. Itu sekian zodiak yang ternyata paling beruntung soal uang dan mudah sekali kaya. Kamukah salah staunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading