Diam-diam Suka, Ini 4 Tanda si Dia Beneran Kagum Padamu

Gayuh Tri Pinjungwati12 Jun 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 12 Jun 2021, 18:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Menjadi kagum pada seseorang berarti mengalami perasaan hormat dan kekaguman yang luar biasa. Dirimu merasa kewalahan oleh kekuatan dan prestise mereka dan ingin menjadi seperti mereka. Dirimu mungkin tergila-gila dengan mereka, bukan dengan cara jatuh cinta, tetapi dengan cara yang memaksamu untuk menghormati dan mengagumi mereka.

Sungguh perasaan yang luar biasa ketika seseorang yang dirimu temui langsung menjadi kagum padamu. Ketika mereka kagum padamu, itu tidak berarti bahwa mereka cukup berani untuk secara terbuka memberi tahumu tentang hal itu. Pada saat-saat seperti itu, dirimu dapat melihat tanda-tanda yang disebutkan di bawah ini.

Dia Tidak Pernah Mempertanyakanmu

Karena mereka mengagumi segala sesuatu tentangmu, mereka jarang meragukan atau mempertanyakan keputusanmu. Mereka memercayaimu dengan sepenuh hati dan sangat yakin bahwa tindakan apa pun yang dirimu lakukan, akan benar dan dipikirkan dengan matang.

Menghujanimu dengan Pujian

Setiap hari tanpa gagal, mereka memujimu tentang sesuatu atau yang lain. Pada hari-hari tertentu, mereka memuji pakaianmu, sedangkan di hari lain mereka memuji kecerdasan dan selera humormu.

Melihatmu dengan Hormat di Matanya

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Gumpanat

Setiap kali dirimu berbicara dengan mereka atau mendiskusikan sesuatu dengan mereka, dirimu dapat melihat bahwa mereka melihatmu dengan cinta, kekaguman, dan rasa hormat. Mereka ingin membuatmu terkesan dan karena mereka kagum padamu.

Dia Menirumu

Imitasi adalah bentuk sanjungan terbaik. Jika mereka kagum padamu, mereka akan mencoba menirumu dengan cara yang halus namun nyata. Dari gaya berpakaianmu hingga caramu menghadapi orang dan situasi sulit, mereka akan mencoba meniru pendekatanmu dan menjadi lebih seperti dirimu.

Kira-kira apakah si dia melakukan beberapa poin di atas? Jika benar begitu, mungkin saja dia juga akan menganggumi.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021