Sukses

Lifestyle

Sensasi Mencicipi Pasta Favorit Istri Raja Salman

Fimela.com, Jakarta Pasta dikenal sebagai salah satu makanan khas Italia yang patut dicoba ketika berkunjung ke sana. Rupanya makanan ini juga merupakan makanan favorit istri dari Raja Salman.

Hal ini diakui oleh seorang chef bernama Roberto yang pernah menjadi chef pribadi Raja Salman. Selama setahun mengabdi untuk Raja Salman, chef Roberto kerap diminta untuk menyajikan salah satu pasta favoritnya.

Pasta yang dimaksud adalah Cappelletti Arcobaleno Con Fontina Noci E Tartufo. Pasta yang satu ini memiliki bentuk yang unik dibandingkan pasta yang kerap kita jumpai. Bahkan belum ada restoran Italia di Jakarta yang menyajikan pasta ini.

Seperti namanya, pasta ini dibentuk mirip dengan dimsum warna pelangi. Di dalamnya memiliki isian truffle dan fontina cheese walnut.

Cita rasa pasta yang unik

Meski memiliki saus yang tidak terlalu banyak, cita rasa yang lebih kaya justru ada setiap pasta. Di mana kamu akan merasakan lembut dari adonan pasta diikuti dengan tekstur kacang serta rasa gurihnya truffle.

Menu Cappelletti ini sendiri bukan merupakan menu khusus yang dibuat untuk istri Raja Salman. Melainkan menu yang memang sudah ada di sebuah daerah di Italia lalu kemudian disajikan untuk keluarga Kerajaan Arab Saudi.

Chef Roberto pun memilih menu Cappelletti ini sebagai salah satu menu yang direkomendasikan di Alba Ristorante. Sehingga masyarakat Indonesia mencicipi langsung seperti apa sensasi makan pasta favorit dari istri Raja Salman.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading