Sukses

Lifestyle

Data Menunjukkan, Ini Urutan Zodiak yang Paling Berbahaya

Fimela.com, Jakarta Secara alami manusia memiliki sifat positif dan negatif di dalam dirinya, karena itulah manusia bisa menjalani kehidupan dengan seimbang. Namun beberapa orang akan selalu memiliki kemungkinan lebih berbahaya daripada orang lainnya.

Dilansir dari Yourtango, berdasarkan catatan statistik dari 488 data kriminal, didapatkan urutan zodiak yang paling berbahaya dan paling banyak dimiliki pembunuh berantai. Cek urutan zodiak tersebut.

1. Capricorn

Zodiak Capricorn menduduki peringkat pertama sebagai zodiak paling berbahaya karena ia tenang dan punya banyak rencana. Capricorn bisa melakukan kejahatan yang tak terduga dengan wajahnya yang ramah, baik dan tidak tampak bersalah.

2. Leo

Leo menduduki posisi kedua sebagai zodiak yang paling berbahaya karena ia tipe orang yang temperamental. Ia cenderung punya sifat psikopat, kurang empati dan mementingkan diri sendiri. Itulah yang membuatnya mudah melakukan hal-hal yang tak baik.

3. Scorpio

Sifat yang membuat Scorpio sangat berbahaya adalah mudahnya ia menyimpan dendam dan penuh rahasia. Ia selalu tampak misterius dan punya sesuatu untuk disembunyikan. Ia juga cenderungan mudah cemburu dan agresif.

4. Sagitarius

Sagitarius jadi zodiak keempat yang berbahaya karena ia suka mengambil risiko. Ia tahu hal tersebut bisa merugikannya, namun ia tipe yang pada dasarnya tak peduli, berani dan penasaran dengan tantangan.

5. Aquarius

Aquarius juga jadi zodiak yang berbahaya karena ia punya kemungkinan menggunakan kecerdasannya untuk hal-hal yang tak baik. Secara alami ia punya dorongan memberontak dan tak mengikuti aturan.

6. Libra

Hal yang membuat Libra berbahaya adalah ia suka terlibat dalam hal-hal yang tak seharusnya. Ia mudah terjerumus pada perkumpulan yang merugikan, padahal sebenarnya Libra tipe yang tak mudah melanggar aturan.

7. Aries

Sifat yang membuat Aries berbahaya adalah sembrono dan menghalalkan segala macam cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Itulah yang membuat Aries mudah melakukan hal-hal yang tak seharusnya.

8. Pisces

Sifat yang membuat Pisces bahaya adalah mudah kehilangan kendali emosi dan mudah mengikuti orang lain. Ia ttak sadar ia terpengaruh hal-hal baik ketika tak ada yang mengingatkannya.

9. Gemini

Gemini cukup berbahaya karena ia punya kebiasaan manipulatif dan pembohong. Ia mudah melakukan hal-hal yang membutuhkan pengkhianatan. Ia juga kurang konsiten dalam melakukan beberapa hal.

10. Virgo

Virgo tipe yang taat aturan namun bukan berarti ia tak punya sisi berbahaya. Virgo untungnya tahu bagaimana menghindari risiko besar dan hanya melakukan kesalahan-kesalahan kecil dalam hidupnya.

11. Cancer

Cancer secara alami takut melanggar hukum dan aturan. Sebisa mungkin ia tidak keluar jalur. Kalau pun ia tak sengaja melakukan hal-hal yang merugikan orang lain, ia sengera belok ke jalur yang seharusnya.

12. Taurus

Meskipun keras kepala, nyatanya Taurus adalah zodiak yang paling tidak berbahaya karena meskipun ia mudah tersulut emosi, ia bisa mengendalikan dirinya untuk tidak terlibat hal-hal buruk.

Wah, kira-kira zodiak kamu berada di urutan berapa Sahabat Fimela? Jangan terlalu dianggap serius ya, karena baik tidaknya seseorang kembali kepada diri masing-masing.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading