Sukses

Lifestyle

6 Hal yang Harus Dijaga untuk Pertahankan Cinta dengan Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Bisa jatuh cinta dengan Gemini adalah hal yang menakjubkan dan pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Itu semua karena zodiak Gemini selalu punya hal menarik untuk dilakukan dan menorehkan kenangan manis.

Tentu, cinta saja tidak cukup untuk menjaga hubungan langgeng dengan sosok Gemini. Ini sekian hal yang perlu kamu terima jika ingin pertahankan hubungan cinta dengan zodiak Gemini.

1. Gemini sangat fleksibel

Gemini terkenal manis karena sifatnya yang lembut, penuh kasih sayang, dan ingin tahu. Sebagai pasangannya, kamu secara alami akan dituntut untuk bisa bersikap fleksibel. Kamu juga harus tahu ia butuh fleksibilitas dalam hubungan cinta, bukan aturan tak boleh melakukan ini itu, apalagi sikap posesif.

2. Gemini suka segalanya tidak membosankan

Gemini selalu ingin menghirup udara segar ketika bersamamu, bukan bau usang karena rutinitas yang melelahkan. Ia tak suka terjebak dalam hubungan yang membosankan, jadi sebisa mungkin sering-seringlah melakukan hal-hal baru dan spontan agar hubungan kalian penuh keseruan.

3. Gemini jatuh cinta pada pasangan yang cerdas

Sosok Gemini butuh stimulasi intelektual ketika berinteraksi dengan pasangannya karena ia sulit untuk tidak jatuh cinta pada seseorang yang cerdas. Ia ingin terikat secara emosional dan intelektual, itulah yang dianggapnya romantis.

4. Gemini menghargai komunikasi dan kejujuran

Ketahui bahwa menjalin hubungan cinta dengan Gemini berarti kamu tak bisa main kode-kodean. Katakan dengan jelas dan terbuka apa yang kamu maksudkan agar tidak ada salah paham. Bagi Gemini, jika ada masalah, sudah seharusnya dibahas, tidak dihindari.

5. Gemini bisa dingin dan hangat secara tak terduga

Bisa dikatakan, ia punya suasana hati yang mudah berubah alias moody. Jangan kaget jika ia merasa tak ingin diganggu ketika mengalami masalah, namun itu bukan berarti kamu tak bisa duduk di sampingnya dan menanyakan apa yang bisa kamu lakukan agar ia merasa lebih baik. Perhatian seperti ini justru akan sangat dihargai Gemini.

Setiap hubungan cinta memang punya tantangannya sendiri, termasuk menjalin cinta dengan zodiak Gemini. Jika ingin bertahan dengan Gemini, catat sekian poin ini ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading