Sukses

Lifestyle

Ini 5 Zodiak yang Paling Romantis saat Melamar Seseorang

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin menerima lamaran yang romantis dan menyentuh hati? Setiap perempuan tentu ingin mendapat lamaran dari pria tercintanya sebelum menikah. Setiap pria tentu memiliki cara tersendiri untuk melamar kekasih hatinya, dan berdasarkan kepribadian zodiak, ternyata ini zodiak yang jago bikin lamaran romantis.

1. TAURUS

Taurus adalah zodiak yang paling percaya akan cinta dan pernikahan. Hubungan jangka panjang adalah tujuannya ketika jauh cinta dengan seseorang. Taurus menjalani cinta dengan penuh keyakinan dan jelas yang paling romantis dalam mengungkapkan cinta. Ia pasti ingin momen melamar seseorang sebagai momen yang romantis dan tak terlupakan. Jadi jangan heran jika mendapatkan kejutan menyentuh hati darinya.

2. LEO

Leo juga memiliki sisi romantis yang kuat di dalam dirinya. Baginya, mengungkapkan cinta tidak hanya sekadar lewat kata-kata namun juga ditunjukkan dengan aksi yang menyentuh hati. Kamu bisa merasakan betapa seriusnya Leo dalam hal cinta ketika ia menyiapkan kejutan dengan hadiah mahal, reservasi makan malam di restoran atau sebuket bunga mawar merah di tangan lengkap dengan cincin emas di tangan.

3. CAPRICORN

Di balik sikap Capricorn yang serius dan lurus, ada sisi manis yang ia sembunyikan untuk momen-momen tertentu saja, salah satunya adalah momen melamar. Ketika jatuh cinta dan yakin dengan pilihannya, Capricorn akan berusaha menunjukkan sebesar apa keseriusan cintanya saat melamar seseorang. Ia akan menyiapkan kejutan romantis yang berisi segala hal yang disukai pasangannya untuk menunjukkan bahwa selama ini ia perhatian dan mengingat segala hal.

4. AQUARIUS

Aquarius mungkin tidak tampak romantis dan bahkan terkesan dingin pada pasangannya. Tapi untuk urusan melamar orang yang dicintainya, ia akan menyiapkan surat tulis tangan yang mewakili perasaan hatinya, menata sederet foto yang pernah ia ambil diam-diam saat kalian bersama atau saat kamu tertawa dan menyiapkan cincin yang memiliki makna mendalam terkait kisah cinta kalian berdua. Aquarius menunjukkan sisi romantisnya yang tulus dan bisanya sangat tak terduga.

5. PISCES

Pisces adalah zodiak yang mewakili perasaan. Lamaran adalah suatu momen yang sakral baginya, dan jelas ia tak ingin melaluinya dengan biasa saja. Ia terlahir romantis alami dan akan selalu ada hal manis dan mengejutkan ketika ia berencana melamar seseorang. Ia cenderung memilih hari spesial untuk melamar. Jangan heran jika ia ternyata menaruh cincin di tengah kue ulang tahun yang ia buat sendiri atau mengeluarkan cincin di tepi pantai saat matahari terbenam.

Wah, beruntungnya kamu jika bisa menerima lamaran manis dari zodiak paling romantis ini, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading