6 Tips yang Perlu Dilakukan pada Suami untuk Menjaga Hubungan Tetap Romantis

Gayuh Tri Pinjungwati16 Jun 2021, 17:15 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 17:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Sering terdengar bahwa perempuan mengeluh tentang kurangnya perhatian dari suami mereka, tetapi beberapa pria juga membicarakan masalah yang sama dengan teman dekatnya. Kehidupan pernikahan yang sukses sangat penting untuk menjaga rumah tangga bahagia. Semua perempuan memiliki harapan tertentu ketika mereka menikah, itu sama dengan pria. Pria juga butuh perawatan dan perhatian. Semua hal kecil yang Sahabat Fimela lakukan untuk suamimu diperhitungkan. Hal-hal ini membuatnya bahagia. Jadi, inilah yang harus dilakukan setiap istri untuk suaminya.

Meghidupkan Cinta

Nah, siapa bilang dirimu tidak bisa main mata dengan suami setelah menikah? Coba dan bawa kembali hari-hari genit itu. Ini membuat menghidupkan cinta agar tetap hidup dan membuat suami merasa dicintai. Ini membawa energi baru dalam hubungan yang sehat dan berbeda dari hubungan yang monoton.

Seimbangkan Waktumu

Jangan abaikan dia, perempuan sering disibukkan dengan anak-anak dan pekerjaan rumah tangga lainnya. Dalam jadwal padat ini, dirimu sering lupa memberikan waktu untuk suami. Dia mungkin menunggumu setelah hari yang panjang dan sibuk di tempat kerja. Habiskan waktu berkualitas bersama.

Berbagi Beban

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/chaponta

Pernikahan adalah tentang menghadapi rintangan hidup bersama. Jangan membuat suamimu merasa bahwa dia sendirian. Dia seharusnya tidak harus melalui kesulitan hidup sebagai seorang lajang. Jika suamimu stres tentang sesuatu, tanyakan padanya apa yang dapat dirimu lakukan untuknya. Jangan lengah terhadap bebannya. Berbagi mereka akan membuatnya lebih baik untuk kalian berdua.

Minta Dia Kencan

Ketika suamimu di rumah, cobalah untuk memanfaatkan waktu itu sebanyak mungkin. Pergi berkencan dan habiskan waktu sendirian. Dirimu tidak perlu acara khusus untuk merayakan cintamu. Buat dia merasa istimewa setiap hari.

Tunjukkan Apresiasi

Setiap pria ingin dihargai atas upaya yang dia lakukan untuk menjalankan keluarga. Jadilah istri yang baik dan buat suamimu merasa dihargai bahkan untuk hal-hal terkecil yang dia lakukan. Ini membuatnya merasa baik dan termotivasi.

Pahami Dia

Penting untuk memahami suamimu di saat-saat di mana ada situasi stres. Saling pengertian akan membantu dalam menghindari konflik. Jika dirimu tahu suamimu sedang mengalami masa sulit, beri dia ruang. Jangan berdebat dan berkelahi untuk memperburuknya.

Menjadi istri yang pengertian merupakan salah satu harapan dari banyak pria. Terlebih mereka yang dapat mengerti posisi sulit dan akan selalu ada untuk pasangannya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓