Sukses

Lifestyle

Mengenal Michimomo, Seorang Influencer, Pengusaha, dan Penerjemah BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Nama Michelle Hendra alias Michimomo merupakan sosok yang penuh talenta. Memiliki banyak keahlian, membuat Michimomo tak hanya memiliki satu profesi. Sukses sebagai seorang food vlogger dengan akun YouTube-nya, perempuan kelahiran 15 April 1992 ini juga menjadi influencer gaya hidup yang memiliki jutaan pengikut. 

Selain itu, Michimomo juga terjun ke bisnis kuliner. Bersama sang suami, ia mendirikan Bamsae Indonesia sebuah Korean Food Bar di bilangan Jakartsa Selatan. Tak hanya menyuguhkan makanan khas Korea, Bamsae juga memiliki pilihan meni Indonesia dan Chinnese Food. 

Usaha Michimomo juga merambah ke minuman kekinian. Ia mendirikan ōMō Yogurt Drink. Sebuah minuman yogurt dengan varian rasa beragam dan sudah memiliki beberapa outlet. Selain itu, ia juga memiliki bisnis dessert box yang berkolaborasi dengan dua chef lulusan Lee Cordon Bleu dan William Angliss Australia. Menunya sangat variatif mulai dari tiramisu, greentea, watermelon rose, biscoff, hingga klepon.

 

Menikah dengan Pria Keturunan Korea

Berbicara mengenai kehidupan pribadinya, Michimomo dikabarkan menikah pada Agustus 2020 dengan sang kekasih keturunan darah Korea bernama Park Keun Woo. Keduanya telah menjalin romansa sejak tahun 2016. Ia pun kerap mengunggah kemesraan bersama sang suami di akun medua sosialnya. 

Prestasi lainnya yang dicapai oleh Michimomo terbukti lewat kesuksesannya menjadi penerjemah BLACKPINK beberapa waktu lalu. Pada sebuah wawancara, ia bercerita jika ini pengalaman pertamanya menjadi penerjemah dan kesempatan ini tentu sangatlah berarti bagi dirinya, apalagi ia mengaku sangat menggemari Blackpink. 

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran ingin berbicang langsung dengan Michimomo, maka jangan lewatkan keseruannya bersama Fimela From Home x So Klin Camelia. Selain Michimomo, akan ada juga Kimbab Family. Event ini akan diselenggarakan pada 22 Juni 2021. Jadi, daftarkan langsung diri kamu ke sini Gratis!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading