Sukses

Lifestyle

Ranking Zodiak yang Paling Cepat Jatuh Cinta, Ada Kamu?

Fimela.com, Jakarta Kamu tipe yang mana, antara terlalu cepat jatuh cinta atau mudah bosan dalam suatu hubungan? Melihat zodiak bisa menjadi indikator yang baik tentang seberapa cepat seseorang jatuh cinta dan betapa mudahnya menjadi bosan.

Ada zodiak yang terikat secara emosional dengan pasangan mereka segera setelah berkencan. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah ranking zodiak yang paling cepat jatuh cinta, penasaran apakah ada kamu?

1. Capricorn

Zodiak Capricorn tahu bahwa diri mereka tidak bisa mengungkapkan setiap aspek diri mereka kepada seseorang yang baru pada pandangan pertama. Yang berarti mereka harus memiliki kesabaran sebelum bisa menyerah pada seseorang.

Mereka tidak mudah bosan karena mereka tahu hubungan baru adalah proses belajar yang membutuhkan kerja keras. Begitu merasa nyaman dalam hubungan, zodiak ini akan jatuh cinta, mereka bukan seseorang yang lengket, tapi menghargai hubungan stabil dengan banyak kasih sayang.

 

2. Pisces

Ketika zodiak Pisces menemukan seseorang yang sangat mereka sukai, mereka akan memberi isyarat untuk saling memiliki selamanya. Kasih sayang untuk zodiak ini semakin kuat saat pasangan membalas perasaan tersebut.

Mereka bisa menjadi panas dan dingin, jadi tidak jarang mereka jatuh cinta pada suatu saat, dan bertanya pada diri mereka sendiri apa yang mungkin membuat mereka jatuh cinta pada seseorang begitu cepat. Jika hubungan tersebut sehat, mereka akan terikat seumur hidup.

 

3. Leo

Zodiak Leo suka berada dalam suatu hubungan, terutama karena itu berarti mereka bisa menghabiskan seluruh waktu dengan seseorang yang benar-benar mereka cintai dan sayangi. Zodiak ini tidak pernah bosan, tapi mereka perlu tahu bahwa pasangan terus menerus mendedikasikan diri mereka untuk hubungan tersebut, sama seperti mereka.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading