Sukses

Lifestyle

Ketahui Konsep Pesta Pernikahanmu Berdasarkan 12 Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki visi ideal tentang bagaimana mereka menginginkan hari-hari terbesar dan spesial mereka. Beberapa mungkin menyukainya pesta pernikahan yang sederhana dan tertutup di mana beberapa yang lain menginginkan pesta yang meriah. Tahukah kamu bahwa zodiakmu dapat mengatakan banyak hal tentang seperti apa pernikahan impianmu kelak. Jadi beriku ini adalah pesta pernikahan yang diharapkan dari setiap tanda zodiak.

Aries

Pernikahan Aries harus mencerminkan kepribadian tanda zodiak, yaitu petualang, spontan, dan indah. Mereka tidak ingin mengikuti norma yang biasa dan mungkin memilih pernikahan tujuan di suatu tempat di luar batas kebiasaan mereka. Aries adalah makhluk yang sangat kreatif yang akan berkembang untuk sesuatu yang berbeda, memberi tamu pernikahan mereka sesuatu untuk dibicarakan.

Taurus

Bagi para Taurus romantis yang putus asa, pernikahan mereka akan menjadi kisah dongeng seperti yang selalu mereka impikan. Mereka akan berusaha memberikan yang terbaik dalam pernikahannya agar terlihat sempurna.

Gemini

Pernikahan untuk Gemini adalah urusan yang sangat menyenangkan. Untuk tanda udara, pernikahan adalah alasan besar untuk mabuk dan berdansa dengan orang-orang yang dianggap keluarga.

Cancer

Cancer percaya sederhana itu lebih baik Mereka tidak pernah tertarik untuk memiliki mobil paling mewah atau mengenakan pakaian paling mahal. Mereka tidak menikah untuk memamerkan keagungan. Ini semua tentang cinta, cinta, dan cinta untuk tanda air. Yang penting bagi jiwa-jiwa ini adalah bahwa teman-teman mereka muncul, semua orang rukun. Hanya dengan keluarga dan teman dekat, pernikahan Cancer akan menjadi kecil, intim dan elegan.

Leo

Mereka selalu tertarik pada alam, itulah sebabnya pernikahan mereka harus dilakukan di luar ruangan. Sisi pantai adalah tempat pernikahan yang sempurna untuk Leo. Kemegahan pernikahan akan membuat Leo menjadi pusat perhatian seperti mereka menyukainya.

Virgo

Virgo selalu menjadi bagian dari banyak lingkaran teman. Tetapi pada akhirnya, mereka hanya menginginkan pernikahan kecil yang intim. Pernikahan dengan hanya orang-orang yang paling mengenal mereka, orang-orang yang mereka anggap paling dekat menjadi bagian dari perayaan itu. Hari itu akan terasa lebih istimewa ketika Virgo dikelilingi oleh orang-orang yang mereka tidak bisa hidup tanpanya.

Libra

Libra ingin melakukan semuanya sendiri mulai dari menyusun dekorasi hingga membuat setiap pengaturan meja hingga susunan acara. Libra akan memastikan bahwa pernikahan mereka tidak akan pernah bisa ditiru dengan menjadikannya super unik. Sebuah pernikahan bagi mereka akan menjadi salah satu yang paling menyenangkan yang merupakan perayaan cinta dan persahabatan.

Scorpio

Tanda ini menyukai kualitas dan privasi, sehingga mereka akan merencanakan dengan sempurna dan merilis detail secara selektif. Scorpio tahu apa yang mereka inginkan dan akan melakukan perencanaan yang bagus untuk diingat.

Sagitarius

Sagitarius tidak akan boros dengan pernikahan mereka, sebaliknya akan membuatnya tetap rapi dan nyaman. Meskipun semua orang memberi tahumu bagaimana pernikahan harus menjadi acara formal, Sagitarius akan setuju sebaliknya dan menguranginya sebanyak mungkin.

Capricorn

Capricorn menginginkan pernikahan yang sakral. Mereka akan memathui tradisi yang ada, mereka berharap pernikahannya menjadi sempurna. Mereka juga mengharapkan orang yang dekat dengannya turut hadir dalam perayaan pernikahannya.

Aquarius

Jiwa yang artistik dan kreatif, Aquarius tidak pernah bisa berbaur dengan orang banyak. Mereka ingin menonjol dengan melakukan sesuatu yang out of the box. Pernikahan bertema adalah apa yang mereka cari. Mereka tidak akan marah tentang hal itu, tetapi akan memilih untuk berjiwa bebas dan melakukannya sesuai keinginan mereka.

Pisces

Untuk Pisces, pernikahan mereka tidak lengkap tanpa semua orang yang mereka cintai mengelilingi mereka. Pisces akan selalu bermimpi untuk menikah di tujuan yang mencolok, tetapi pada kenyataannya, mereka mungkin akan tetap menikah di suatu tempat yang dapat diakses semua orang. Mereka tidak ingin kehilangan orang-orang di pernikahan mereka karena mereka tidak mampu terbang ke sana.

Nah, apakah zodiakmu sudah menggambarkan harapan dari pesta pernikahanmu nanti? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading