Pahami, 7 Arti Bahasa Tubuh Ini Bisa Menunjukkan Perasaan Seseorang

Gayuh Tri Pinjungwati18 Jun 2021, 13:35 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 13:51 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Ekspresi dan bahasa tubuh kita dapat menyampaikan lebih banyak dari yang kita ketahui. Dalam suatu hubungan, bahasa tubuh dapat memberi tahu dirimu bagaimana perasaan pasanganmu terhadap dirimu. Emosi yang tidak dapat diungkapkan secara verbal dapat disampaikan oleh bahasa tubuh. Penting untuk mengetahui tanda-tanda yang dibuat pasangan. Ini membantumu memahaminya dengan lebih baik dan membuat ikatan yang lebih kuat. Dirimu dapat dengan mudah memecahkan kode gerakan pasangan. Berikut adalah daftar pose bahasa tubuh yang dapat mengungkapkan kebenaran tentang hubunganmu.

Berpegangan Tangan

Saat pasanganmu memegang tanganmu, itu menandakan tanda keintiman, cinta, dan kebahagiaan yang dirasakan pasanganmu saat itu. Pasangan yang tidak dekat atau memiliki ikatan yang kuat tidak mungkin berpegangan tangan. Jadi ketika pasanganmu berusaha untuk memegang tanganmu, itu berarti dia merasa dicintai.

Tubuh Berpaling

Ketika dirimu mencoba untuk berbicara dengan pasangan, dirimu melihat bahwa tubuhnya selalu berpaling. Ini menunjukkan ketidaktertarikan. Pasanganmu berusaha menjaga jarak. Ini adalah tanda-tanda masalah.

Tangan dan Kaki Bersilang

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/areetham

Saat pasanganmu menyilangkan tangan atau kaki atau keduanya sekaligus, itu berarti dia sedang merasa tegang dan tidak nyaman. Ini adalah tanda bahwa salah satu pasangan dominan dan over-controlling.

Lengan di Atas Bahu

Saat dirimu sedang duduk atau berjalan dan pasanganmu meletakkan lengannya di atas bahumu, itu berarti pasanganmu sedang berusaha untuk mendekatimu. Mereka mencoba untuk secara fisik dekat denganmu.

Tangan di Belakang

Ketika pasanganmu meletakkan tangannya di belakangmu saat berjalan atau duduk, itu menunjukkan perhatian, cinta, dan kenyamanan mereka. Beberapa orang salah mengira langkah ini sebagai menunjukkan kekuatan dan keunggulan dalam suatu hubungan. Namun, itu adalah langkah positif.

Bersandar Satu Sama Lain

Ketika pasangan benar-benar dekat dan saling percaya, mereka cenderung meletakkan kepala mereka di bahu pasangan mereka. Ini menunjukkan tanda keintiman, kedekatan dan cinta.

Memegang Lengan

Yah, ini mungkin terlihat romantis tetapi mengungkapkan bahwa yang memegang lengan tergantung pada pasangannya. Ada lebih sedikit kedekatan dan keintiman yang diungkapkan di sini.

Kenali bahasa tubuh pasanganmu saat bersamamu, ini akan membantumu membaca apakah dia benar-benar tertarik padamu atau hanya sekedar main-main.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓