Hanya Melalui Chatting, 3 Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Mantan Ngajak Balikan

Gayuh Tri Pinjungwati18 Jun 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 18:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Mengirim pesan adalah salah satu cara terbaik jika dirimu takut dan malu untuk bertemu langsung dengan mantan. Jika dirimu melakukannya dengan cara yang benar, peluang untuk mendapatkannya lebih besar. Jika dirimu menelepon mantan, dia mungkin akan berpikir dirimu menginginkan sesuatu dan itu akan menjadi canggung juga. Mengirim pesan teks akan membuatnya lambat tetapi berhasil pada saat yang sama. Saat dirimu mengirim pesan teks kepada mantan, rasa ingin tahu meningkat dan dirimu dapat melakukan percakapan yang lancar tanpa malu-malu. Nah, berikut ini adalah beberapa cara di mana dirimu bisa mendapatkan kembali mantan melalui pesan teks.

Mulai dengan Benar

Ingat dirimu sudah lama tidak berkomunikasi, jadi tetaplah singkat dan sederhana. Jangan berlebihan dengan mantanmu dengan banyak pesan. Mulailah percakapan dengan pertanyaan yang layak dan jangan langsung membahas topik utama. Bangun percakapan sampai dirimu cukup nyaman untuk menanyakan pertanyaan yang paling penting.

Jangan Spam

Online dating/dok. Siberkreasi
Online dating/dok. Siberkreasi

Sulit untuk menunggu dan menjaga kegembiraanmu tetap rendah tetapi menunggu mantan membalas. Beri dia waktu untuk berpikir, akan aneh baginya juga untuk menerima pesan darimu setelah jangka waktu yang lama. Karena itu, biarkan mantanmu mengumpulkan pikirannya. Jangan spam dengan pesan. Dirimu mungkin tidak mendapatkan balasan terbaik. Ini akan mengurangi peluangmu jika dirimu mengganggu mantan seperti ini.

Jangan Terlalu Berekspresi

Jika mantan melihat bahwa dirimu terlalu emosional dan putus asa karena putus, dia akan kurang menghargaimu. Tunjukkan bahwa dirimu bahagia. Jangan terlalu jelas bahwa dirimu mencoba untuk mendapatkan kembali mantanmu. Mengunggah kutipan patah hati di media sosial hanya akan merusak peluangmu. Main aman dan selalu tersenyum.

Mengharapkan mantan kembali mungkin terlihat sulit, tentu dirimu perlu mengetahui apakah dia telah berhubungan dengan perempuan lain. Jika demikian, lepaskan dia.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021