Hindari, 4 Kebiasaan Buruk Ini Tanda Disadari dapat Merusak Pernikahan

Gayuh Tri Pinjungwati19 Jun 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 19 Jun 2021, 09:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah tentang kepercayaan, kasih sayang, dan dukungan. Nah, dirimu dan pasanganmu harus memperlakukan satu sama lain dengan baik. Itu selalu merupakan ikatan dua sisi. Ada perempuan tertentu yang berusaha menghindari hubungan. Ini menciptakan lingkungan yang tidak sehat di rumah dan memengaruhi hubunganmu. Terkadang tanpa disadari beberapa kebiasaan dapat merusak hubungan pernikahan. Berikut ini adakan beberapa kebiasaan yang tak disadari kadang dapat merusak hubungan pernikahan.

Prioritas

Beberapa pasangan mungkin tidak mengutamakan pasangannya dan benar-benar melupakan keberandaannya. Mereka mengabaikan apa pun yang dilakukan pasangan mereka. Misalnya seperti selalu berbicara di telepon dengan teman-teman ketika pasanganmu membutuhkan bantuanmu. Belajarlah untuk menyeimbangkan waktu dan prioritaskan pasanganmu.

Mengecewakan

Beberapa orang mungkin merendahkan pasangannya di depan orang lain. Bebicara buruk tentang pasangan atau mempermalukannya menyebabkan konflik dalam hubungan. Alih-alih merendahkannya, berikan motivasi dia untuk berbuat lebih baik. Hal ini juga menimbulkan kesan yang salah di depan umum. Sangat penting untuk mendukung pasangan apa adanya.

Mencari Kesalahan Pasangan

Partner cemburu
Ilustrasi/copyrightshutterstock/giggsy25

Beberapa orang tanpa disadari bisa menghancurkan pernikahannya dengan menemukan kesalahan pasangannya. Ini memberi sinyal bahwa mungkin dirimu tidak senang dengannya. Beberapa orang mungkin berbicara dengan pasangannya dengan cara yang buruk untuk menciptakan konflik.

Berbahasa Kasar

Beberapa orang menggunakan bahasa kasar dalam suatu pertengkaran rumah tangga mereka. Hal-hal menyakitkan ini meninggalkan bekas luka besar pada pernikahanmu. Ketika terbawa emosi, setiap orang mungkin akan kelepasan dan mengucapkan kata kasar.

Cobalah untuk memperbaiki diri, berlatih untuk sadar diri dengan apa yang dirimu lakukan. Pedulilah dengan orang yang ada di sekitarmu, terutama kekasihmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021