Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pecinta Tanaman Ini Paling Suka Berkebun

Fimela.com, Jakarta Apakah hatimu selalu tenang dikelilingi banyak tanaman? Suka mengunjungi kebun bunga, tipe orang yang selalu tertarik bercocok tanaman dan bahkan suka baca-baca tentang berbagai pengetahuan tentang tanaman? Kemungkinan besar kamu adalah pecinta tanaman.

Tidak semua orang tertarik pada tanaman, namun jika coba diprediksi lewat karakter zodiak, ternyata ini sekian zodiak yang paling suka tanaman dan hobi berkebun.

1. PISCES

Tidak mengejutkan jika Pisces adalah pecinta tanaman sejati karena ia sangat menyukai alam dan peduli pada semua makhluk hidup di sekitarnya, apalagi tumbuhan. Ia juga secara alami menyukai warna hijau karena memberikan ketenanganan tersendiri di dalam hati. Ia menyukai rumahnya dipenuhi pot-pot bunga, kebun sayur dan lainnya. Sisi artistiknya ia gunakan untuk berkebun dan menata tanaman di rumah.

2. VIRGO

Virgo juga sangat menyukai tanaman. Ada banyak hal yang bisa ia pelajari dari makhluk hidup penghasil oksigen ini. Ia bahkan menjadikan menanam dan berkebun sebagai hobinya. Merawat tanaman menjadi caranya melepaskan stres dan penat menjalani kehidupan. Memandang tanaman juga membantunya berpikiran santai, tidak terlalu keras kepada diri sendiri dan lebih bisa menghargai momen yang ia jalani saat ini.

3. AQUARIUS

Aquarius suka hidup menyendiri dan menikmati waktu sendirinya dengan baik. Salah satu cara menyenangkan dan berkualitas yang bisa ia lakukan saat sendiri adalah bercocok tanam. Ia selalu mudah jatuh cinta pada tanaman apa pun, memelihara tanaman selalu menjadi sesi terapi tersendiri untuk Aquarius yang juga menyukai alam dan pegunungan. Melihat tanaman mampu memberinya inspirasi.

4. LIBRA

Libra menyukai berbagai hal cantik dan segar seperti bunga, tanaman hias dan berbagai pohon rindang yang kokoh. Ia mampu menikmati waktu sendirian ketika dikelilingi tanaman. Untuk menjaga keseimbangan hidup di kota yang penuh kebisingan dan orang-orang yang memberi pengaruh negatif, ia selalu butuh ruang hijau tersendiri untuk mengembalikan energi.

5. CANCER

Dengan sifat keibuan yang dimiliki Cancer, secara alami ia pun ingin menjaga lingkungannya dengan baik, termasuk mencintai dan merawat tanaman di rumah. Bisa menanam sesuatu, merawatnya hingga bisa memetik hasil panen atau melihatnya berbunga dengan baik sudah bisa membuat Cancer bahagia dengan sendirinya. Pencapaian seperti ini mampu membuat Cancer bangga pada dirinya sendiri.

Itu dia ternyata sekian zodiak pecinta tanaman dan paling suka berkebun.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading