4 Arti Bahasa Tubuh Pria saat Jatuh Cinta Sama Kamu

Gayuh Tri Pinjungwati19 Jun 2021, 16:15 WIB
Diperbarui 19 Jun 2021, 16:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Ada banyak artikel, buku, dan pertunjukan yang dikhususkan untuk subjek interpretasi isyarat romantis dari pria, karena jujur ​​​​saja sulit untuk mengetahui apakah pasangan potensial benar-benar menyukaimu saat pertama kali bertemu. Sebagian dari masalahnya adalah bahwa para peneliti telah menunjukkan bahwa bias dan keinginan pribadi diri sendiri dapat membentuk caramu menafsirkan maksud romantis, kata-kata, dan tindakan orang lain. Pada dasarnya, dirimu mungkin mendapati diri pada dasarnya berlebihan atau meremehkan niat sejati seseorang berdasarkan keinginan dan kebutuhanmu sendiri. Namun, kabar baiknya adalah ada beberapa tanda yang terbukti secara ilmiah tidak dapat dilewatkan yang akan membuktikan apakah dia benar-benar menyukaimu seperti berikut ini.

Isyarat Wajah

Jika Sahabat Fimela ingin tahu apakah calon jodoh benar-benar tertarik denganmu, langkah pertama adalah melihat ekspresi wajahnya selama interaksi pertama. Secara khusus, pelebaran pupil dapat menjadi indikator utama bahwa dia memperhatikanmu. Selain itu, jika seorang teman kencan mengangkat alisnya atau tersenyum dengan cara yang memperlihatkan semua gignya, tindakan yang tampaknya kecil ini juga bisa menjadi indikator ketertarikan yang besar.

Bahasa Tubuh

Saat melihat lebih dekat pada isyarat non-verbal, penting untuk memperhatikan bahasa tubuh pria secara keseluruhan. tindakan tak terucapkan ini sebenarnya berbicara banyak dalam hal minatnya padamu. Dengan duduk dengan kaki terbuka lebar, dia benar-benar menunjukkan bahwa dia terbuka dan tersedia untukmu.

Penempatan Kaki

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/stockphoto mania

Memperhatikan penempatan kaki seorang pria juga dapat membantumu memecahkan kode perasaannya yang sebenarnya. Jika kaki teman kencanmu menunjuk ke arahmu selama interaksi, ini bisa menjadi tanda ketertarikan, karena jenis sikap ini menunjukkan bahwa dia membuat dirinya benar-benar mudah didekati. Di sisi lain jika kakinya mengarah menjauh darimu, ini dapat menunjukkan ketidakterikatan.

Antusias Mendengarkan

Ketika seseorang tertarik padamu, dia akan mendengarkanmu tanpa interupsi dan gangguan. Sementara itu bertindak sebagai sarana dasar untuk menarikmu, itu juga memberi pria itu kesempatan untuk menunjukkan betapa dia menyukaimu.

Jadi, lain kali dirimu bertanya-tanya apakah seorang pria menyukaimu, perhatikan baik-baik banyak aspek bahasa tubuhnya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021