Sukses

Lifestyle

Memiliki Hati Lembut, 5 Zodiak Ini Gampang Sekali Menangis

Fimela.com, Jakarta Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang sangat sensitif.  Mereka mudah terluka oleh orang lain dan banyak memikirkannya. Tetapi mereka tidak membiarkan orang lain tahu tentang perasaan mereka tetapi terus menangis diam-diam. Dan inilah sekian zodiak yang sangat perasa dan mudah menangis.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak paling sensitif dari semuanya, Cancer sangat perasa, mudah terluka dan dapat menangis setiap saat. Orang-orang ini dapat dengan mudah menjadi rentan dan tidak membiarkan orang lain mengetahuinya. Mereka menangis diam-diam untuk waktu yang lama dan membutuhkan banyak waktu untuk sembuh.

2. Pisces

Dia adalah rekan tanda zodiak Cancer, Pisces juga sangat emosional dan berhati lembut. Mereka tidak bisa menerima apa pun dengan santai dan mudah terluka karenanya. Ketika mereka berada dalam situasi menangis, mereka menyalurkan bakat penyairnya untuk berduka. Saat sedih, mereka bisa menjadi sangat puitis.

3. Scorpio

Orang-orang ini sangat sensitif. Ketika mereka terluka, mereka pasti menangis tetapi juga akan sangat marah. Mereka adalah orang-orang yang penuh kasih, setia, dan intens yang mengharapkan perilaku yang sama dari pasangan mereka. Namun ketika gagal mendapatkannya, mereka mudah terluka dan mulai menangis.

4. Leo

Mereka tidak hanya menangis karena disakiti, tetapi mereka dapat dengan mudah menangis di setiap momen emosional. Baik itu film romantis atau pernikahan sahabat mereka, mereka akan menjadi yang pertama menjadi emosional dan menangis.

5. Turus

Taurus juga mudah menangis hanya karena hal-hal sepele. Mereka memiliki sifat sensitif seperti Cancer yang membuat Taurus menjadi sosok yang mudah berempati terhadap orang lain. Bahkan Taurus mudah larut atas kesedihan orang lain. Hal inilah yang membuat mereka juga tak pernah segan dan ringan tangan untuk membantu orang lain.

Itulah sekian zodiak yang dikenal sangat emosional dan mudah menangis. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading