Sukses

Lifestyle

Merasa Tersakiti, Ini Perasaan 12 Tanda Zodiak saat Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Patah hati bisa sangat menyakitkan. Hal itu bisa terasa seperti seseorang telah menyayat hatimu. Kehilangan orang yang dicintai bisa membuatmu sangat hancur. Akan ada hari yang sulit untuk dilalui tanpa kehadiran pasangan. Setiap orang memiliki proses sendiri untuk melalui masa sulit ini. Dalam astrologi, setiap tanda zodiak juga memiliki cara tersendiri untuk mengatasi patah hati yang mereka alami seperti berikut ini.

Aries

Aries marah ketika mereka patah hati. Mereka melihat orang yang menghancurkan hati mereka sebagai musuh terburuk mereka dan melepaskan amarah mereka. Aries terus mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka lebih baik sendirian. Juga, mereka tidak akan pernah mau mengakui betapa kesalnya mereka karena ditolak, jadi, mereka akhirnya bertindak seolah-olah mereka tidak peduli. Aries menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya di balik sarkasme.

Taurus

Taurus berubah menjadi obsesif jika mereka patah hati. Mereka mulai menguntit halaman media sosial mantan mereka, mengirim pesan berkali-kali berturut-turut, menelepon mereka beberapa kali mencoba untuk mendapatkan jawaban dari mantan. Pada dasarnya, Taurus hanya mencoba apa saja untuk mendapatkan jawaban dari putusnya hubungan mereka. Mereka bahkan akan mencoba untuk kembali bersama. Jika mereka mengalami kesulitan untuk move on dan mereka tidak ragu untuk memberi tahu mantannya.

Gemini

Gemini selalu cepat untuk move on, mereka segera mencari orang lain yang bisa mengisi kekosongan yang dalam. Gemini akan menggali mantan mereka dan menghubungi mereka, berhubungan dengan orang asing yang bahkan tidak mereka sukai. Jiwa-jiwa ini mencari validasi di luar diri mereka sendiri.

Cancer

Zodiak yang dikuasi unsur air ini pada akhirnya akan menyalahkan diri sendiri setelah patah hati karena tidak mampu melihat kekurangan dan kesalahan orang lain. Cancer mulai mempertanyakan diri mereka sendiri, dengan asumsi bahwa mereka tidak cukup menarik, tidak cukup kaya, tidak cukup menyenangkan dan daftarnya terus berlanjut. Mereka meyakinkan diri mereka sendiri bahwa ada sesuatu yang salah dengan mereka dan akhirnya membenci diri mereka sendiri karenanya.

Leo

Leo menghapus orang tersebut dari semua platform media sosial, daftar kontak, galeri foto, dan lainnya. Mereka benar-benar menghapus semua kenangan indah yang mereka bagikan dengan orang tersebut bahkan tanpa berpikir dua kali. Bahkan jika mereka memiliki kesempatan untuk menjadi teman, mereka tidak akan peduli.

Virgo

Virgo terjun lebih dulu ke dalam karier. Mereka selalu bekerja ekstra dan mengerjakan proyek ekstra. Ketika mereka sedang mengalami patah hati, mereka bahkan lebih tenggelam dalam pekerjaan dan membuat diri mereka lebih sibuk sebanyak mungkin. Mereka akan menyibukkan diri sehingga mereka tidak perlu memikirkan kehilangan seseorang yang benar-benar mereka sayangi, seseorang yang benar-benar terhubung dengan mereka. Virgo mengubah patah hati mereka menjadi alasan untuk menjadi produktif, yang bisa menjadi hal yang baik.

Libra

Setelah patah hati, Libra akan jatuh ke dalam kebiasaan. Mereka akan berubah menjadi pesimis. Mereka akan terus mengatakan pada diri mereka sendiri bahwa segala sesuatu yang buruk terjadi pada dirinya. Sampai jiwa-jiwa ini bangkit, mereka akan terus mengasumsikan yang terburuk.

Scorpio

Scorpio berusaha keras untuk mengalihkan perhatian mereka dari kebiasaan buruk hingga terlibat dalam hal-hal yang belum pernah mereka coba sebelumnya. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mematikan rasa sakit hati mereka. Mereka akan melakukan apa saja untuk mengalihkan pikiran mereka dari rasa sakit yang menyiksa.

Sagitarius

Sagitarius akan mencoba mengubah diri mereka sendiri dengan mendapatkan potongan rambut baru hingga mengubah seluruh pandangan mereka. Mereka akan melakukan upaya untuk membuat perubahan yang terlihat. Tetapi alih-alih berusaha mengubah perasaan mereka di dalam, Sagitarius mengubah perasaan mereka di luar karena mereka merasa itu adalah perbaikan yang lebih cepat.

Capricorn

Mereka cenderung membawa beban emosional ke hubungan berikutnya. Mereka akan menyakiti orang lain dengan cara yang sama seperti mantan mereka menyakiti mereka. Capricorn tidak melakukan ini dengan sengaja. Mereka hanya tidak bermaksud menyakiti siapa pun. Tapi begitulah cara mereka menghadapi patah hati.

Aquarius

Aquarius akan menenggelamkan diri dalam segala hal yang romantis. Dari mendengarkan lagu-lagu cinta, membaca buku klasik romantis, dan lainnya. Mereka akan menyiksa diri mereka sendiri dengan melihat pasangan yang tersenyum menjalani hidup mereka dengan bahagia selamanya. Alih-alih menerima bahwa sakit hati terjadi pada semua orang dan menjalani kehidupan lajang, mereka menipu diri sendiri untuk percaya ada yang salah dengan mereka karena masih lajang di usia mereka.

Pisces

Pisces adalah jiwa yang akan menyembunyikan diri ketika mereka sedang mengalami patah hati. Mereka mendorong semua orang menjauh dan mengunci diri. Mereka juga menolak teman-teman mereka. Tanda air membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menangis sebelum mereka siap menghadapi dunia lagi.

Nah, seperti apa nih reaksi Sahabat Fimela ketika sedang patah hati? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading