Inovasi Baru, Kedai Kopi Ini Hadir di Pusat Jakarta dengan Konsep Drive Thru

Nabila Mecadinisa23 Jun 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 23 Jun 2021, 12:00 WIB
Kedai kopi drive thru

Fimela.com, Jakarta Inovasi memang menjadi hal yang penting untuk dilakukan dalam rangka mempertahankan bisnis. Di tengah menjamurnya kedai kopi yang menjadi tempat lokasi andalan muda-mudi berinteraksi, langkah berbeda ditempuh pasangan George Setyawan dan Reny Sukmawaty untuk usahanya.

Sukses menjadi destinasi para penggemar kopi, Kopi Curhat milik mereka melebarkan sayap dengan membuka gerai baru. Tidak hanya menambah gerai, Kopi Curhat juga menghadirkan inovasi dengan konsep Drive Thru pertama yang berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari No.6 Petojo Utara, Jakarta Pusat.

"Ini adalah bukti perkembangan dan inovasi dari Kopi Curhat. Sekarang, di cabang baru ini kami menghadirkan Drive Thru supaya pelanggan lebih efisien lagi untuk menikmati apa yang kami sediakan," ujar Gladys Caroline selaku General Manager.

Kopi Curhat

Kopi Curhat
Sebuah inovasi untuk nikmati sajian kopi secara aman dan praktis.

Sebelumnya, Kopi Curhat sudah memiliki gerai pertama di bilangan Haji Nawi, Jakarta Selatan. Melalui konsep Drive Thru ini, konsumen dapat memesan, membayar dan mengambil minuman mereka tanpa perlu keluar dari kendaraan.

Selain hadir dengan konsep Drive Thru, Kopi Curhat juga menawarkan sesuatu yang berbeda dari kedai kopi kebanyakan karena bisa menjadi wadah curahan hati para konsumennya. Dengan memesan kopi, pelanggan bisa curhat tentang apa saja yang dia rasakan saat itu dan bisa langsung tag ke Instagram orang yg dituju melalui account official kopi curhat.

Ke depannya, mereka juga akan semakin menjangkau wilayah-wilayah lain di Jakarta sebagai langkah ekspansi bisnis. "Kami bakal punya gerai-gerai baru yang akan menyusul, nanti yang terdekat itu di Poltangan, Pasar Minggu tanggal 20 Juni ini," ungkap Rere Setyawan.

 

 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓