Sukses

Lifestyle

Selain Bulan Madu Kedua, Ini Trik Tetap Mesra dengan Pasangan yang Sudah Lama Menikah

Fimela.com, Jakarta Semakin bertambahnya usia pernikahan bikin hubunganmu dengan pasangan semakin hambar? Siapa bilang! Hangatkan kembali kebersamaan tetap bisa dilakukan kok. Terlebih banyak ide menarik bisa kamu coba untuk memupuk kembali romantisme.

Selain bulan madu kedua, memberikan hadiah spesial, kamu bisa melakukan beberapa cara sederhana ini. Kira-kira apa saja ya?

Sempatkan Quality Time Berdua Setiap Hari

Mumpung lagi di rumah saja, sempatkan quality time berdua bersama pasangan. Nggak perlu bikin rencana khusus, manfaatkan saja sela-sela waktu selepas beraktivitas atau setelah anak-anak tidur misalnya. Selingi dengan nonton film berdua, bermain games di hari kedua, atau sekadar ngobrol sambil menikmati secangkir teh di malam hari dan seterusnya. Tampak sederhana, tetapi cara ini efektif untuk mempererat hubungan sekaligus bisa membuat pikiran lebih terbuka dan saling percaya satu sama lain.

Agendakan Kencan Bersama Biar Berasa Pacaran Terus

Kencan nggak melulu identik sebagai cara untuk memikat hati pasangan saat sedang pacaran, tetapi pasca menikah bertahun-tahun lamanya pun masih bisa kamu lakukan kok. Paling nggak, agendakan kencan ini setiap ulang tahun masing-masing, hari spesial macam Valentine, hingga anniversary pernikahan. Nggak harus selalu di hotel berbintang, mengajak pasangan candle light dinner di tempat yang romantik sudah cukup spesial kok. Apalagi jika dijadikan kejutan, tentu akan makin senang lagi hati pasangan.

Ungkapkan Cintamu dengan Hadiah Istimewa

Sebagai istri, ibu dari anak-anak, sekaligus pasangan sehidup semati, peran perempuan memang sangat berharga. Itulah kenapa kamu perlu selalu mencurahkan cinta dan kasih sayang kepadanya. Sebagai apresiasi sekaligus bentuk perhatian kepadanya, kamu pun bisa kembali mengungkap ketulusan cintamu kepadanya lewat sebuah hadiah istimewa, seperti koleksi berlian Dewlight dari Frank & Co.

Bukan saja cocok dijadikan kado spesial, seperti hadiah ulang tahun, koleksi terbaru dari Frank & co ini juga cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari maupun acara resmi. Nah, yang paling spesial dari #DewLightCollection ini adalah bentuknya seperti tetes air segar yang terinspirasi embun yang memberikan kesejukan. Perhiasan ini ditatah dengan berlian berkualitas tinggi menggunakan teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksi.

Koleksi Dewlight juga memiliki ciri khas pada bagian lekuk dan bentuk yang menarik, serta menyiratkan perubahan dan harapan di kehidupan manusia. #DewLightSeries hadir dalam beberapa jenis perhiasan dari cincin berlian, anting berlian dan liontin berlian model terbaru. Jika kamu ingin hadiah perhiasan yang bisa memberikan kesan percaya diri, cantik sekaligus penuh keanggunan, maka bisa memilih cincin, anting dan liontin #TwilightDewSeries.

Sementara jika ingin memberikan pasangan anting berlian model terbaru atau cincin berlian yang modelnya unik dan berbeda, sekaligus bisa menyiratkan sebuah perubahan harapan yang lebih baik dalam hidup, bisa menghadiahkan #MidnightDewSeries kepadanya. Sedangkan jika ingin menghadiahkan cincin berlian dan anting berlian yang ingin mewakilkan ketenangan, kemurnian, sekaligus harapan, sehingga benar-benar memberikan penampilan yang segar bagi pemakainya, bisa banget memberikan pasangan #MorningDewSeries.

Beragam koleksi Dewlight dari Frank & co ini bisa kamu intip selengkapnya dengan cek langsung Instagram @franknco_id. Jika sudah menentukan mana perhiasan yang tepat sebagai hadiah untuk pasangan, kamu bisa langsung membeli perhiasan yang dibanderol dari harga mulai Rp13,5 juta sampai Rp26 juta ini di toko berlian Frank & co di Indonesia atau dengan mengunjungi langsung websitenya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading