Cincin, Anting, atau Liontin Berlian, Mana Hadiah yang Tepat untuk Si Dia Tersayang?

Iwan Tantomi22 Jun 2021, 13:07 WIB
Diperbarui 22 Jun 2021, 13:16 WIB
Cincin, Anting, atau Liontin Berlian, Mana Hadiah yang Tepat untuk Si Dia Tersayang?

Fimela.com, Jakarta Ingin memberikan hadiah untuk si dia tersayang, seringnya dibuat bingung. Apalagi jika ada banyak hal yang disukainya. Nggak jarang, jadi perlu berpikir lama dan sambil mengingat barang apa saja yang sudah ia punya, agar hadiah ulang tahun yang mau diberikan kali ini lebih spesial.

Salah satu hadiah spesial yang bisa dijadikan pilihan adalah perhiasan berlian. Namun, diantara cincin berlian, anting berlian maupun liontin berlian, kira-kira mana yang paling tepat dijadikan hadiah ulang tahun untuk si dia tersayang?

Makna Hadiah Sebuah Cincin Berlian

Makna Hadiah Sebuah Cincin Berlian
Credit: Dewlight by Frank & co

Lebih dari sebuah hadiah yang bisa membuat setiap perempuan tersenyum kala menerimanya, cincin berlian menyiratkan makna mendalam dari sang pemberinya. Dalam sebuah hubungan, cincin berlian bisa dimaknai sebagai bentuk komitmen untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius bersamamu.

Arti Hadiah Sebuah Anting Berlian

Arti Hadiah Sebuah Anting Berlian
Credit: Dewlight by Frank & co

Begitu juga dengan hadiah anting berlian, ternyata juga terselip makna di baliknya. Kamu pun patut bersenang hati, karena hadiah anting berlian ini dapat diartikan jika si dia benar-benar menganggapmu sebagai sosok yang berharga dalam hidupnya. Jika belum menikah, hadiah anting berlian juga dapat menjadi tanda si dia ingin hidup bersama dalam bahtera rumah tangga di masa depan.

Makna Mendalam dari Sebuah Hadiah Liontin Berlian

Makna Mendalam dari Sebuah Hadiah Liontin Berlian
Credit: Dewlight by Frank & co

Kalung berlian maupun liontin berlian menjadi hadiah spesial yang bukan hanya indah, tetapi juga memiliki makna mendalam. Kalung dengan liontin berlian dapat diartikan sebagai bentuk pernyataan cinta. Sebab, nggak semua orang bisa menyatakan cinta dengan kata-kata. Namun, dengan memberikan sebuah kalung dengan liontin berlian, berarti ia sungguh-sungguh ingin menjadikanmu sebagai pujaan hati dalam hidupnya.

Gimana sudah mendapatkan ide perhiasan berlian apa yang ingin kamu berikan untuk si dia? Jika sudah menentukan pilihan, kamu bisa intip koleksi Dewlight dari Frank & co. Koleksi perhiasan berlian terbaru Frank & co ini terinspirasi dari embun yang memberikan kesejukan. Bentuknya seperti tetes air segar yang ditatah dengan berlian berkualitas tinggi menggunakan teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksi.

Dewlight by Frank & co
Credit: Dewlight by Frank & co

Selain itu, perhiasan berkilau ini menekankan pada bagian lekuk dan bentuk yang menarik, serta menyiratkan perubahan dan harapan di kehidupan manusia. Nggak heran jika #DewLightCollection ini benar-benar memberikan keanggunan, kemurnian serta memberikan perasaan damai dan tenang bagi pemakainya. Kamu pun bisa memakainya baik untuk kegiatan sehari-hari maupun acara formal.

Menariknya, ada tiga #DewLightSeries yang bisa dijadikan pilihan, baik untuk produk perhiasan cincin, anting, maupun liontin berlian. Ada #TwilightDewSeries dengan cincin, anting dan liontin berlian yang bisa membuat pemakainya lebih percaya diri lewat desain yang cantik dan penuh keanggunan.

Dewlight by Frank & co
Credit: Dewlight by Frank & co

Selanjutnya, ada #MidnightDewSeries dengan anting dan cincin yang modelnya didesain begitu segar dan unik. Desainnya yang menonjolkan lekukan, mewakili perubahan harapan dalam kehidupan manusia. Koleksi terakhir adalah #MorningDewSeries dengan cincin dan anting berlian yang melambangkan ketenangan dan kemurnian dari harapan baru, sehingga dapat menyegarkan penampilan pemakaianya.

Koleksi Dewlight ini bisa kamu dapatkan di toko berlian Frank & co di Indonesia atau dengan mengunjungi langsung website Frank & co, dengan harga mulai Rp13,5 juta sampai Rp26 juta. Temukan juga beragam pilihan model #Dewlight yang ingin kamu jadikan hadiah untuk si dia tersayang dengan mengunjungi langsung Instagram @franknco_id.

Lanjutkan Membaca ↓