Sukses

Lifestyle

Jadi Simbol Ikatan Cinta, 5 Alasan Solitaire Ring Sering Dipilih untuk Momen Lamaran

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang jika cincin berlian menjadi simbol #LoveAndHappiness, sehingga nggak heran kalau model perhiasan ini sering dipilih di saat momen pertunangan atau lamaran. Di antara banyaknya desain cincin berlian, solitaire ring dengan satu batu berlian berukuran besar paling banyak dipilih karena 5 alasan ini.

Pilihan Paling Aman

Cincin solitaire seakan sudah jadi ikon populer sebagai ide hadiah unik seorang pria sebagai simbol cinta dan komitmen pada pasangannya. Sayangnya, tidak semua pria memahami model cincin yang disukai oleh pujaan hatinya.

Kehadiran cincin dengan lingkaran yang sederhana, bertahta satu mata berlian, dianggap sebagai pilihan yang aman. Selain modelnya yang basic, cincin solitaire ini juga lebih berpeluang memenangkan hati para perempuan saat mendengar pengakuan cinta dari kekasihnya.

Menonjolkan Keindahan Berlian

Solitaire bisa ditemukan pada cincin berlian saja, tapi juga perhiasan yang memiliki satu berlian seperti pada liontin, anting, maupun gelang. Menonjolkan keindahan dan keanggunan batu berlian, cincin solitaire akan langsung menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Sering dijadikan simbol #LoveIsAll, perhiasan ini pun cocok dipilih sebagai seserahan pernikahan.

Fleksibel

Memilih solitaire ring sebagai cincin tunangan dianggap lebih fleksibel dan praktis. Keindahannya pun sempurna dijadikan cincin kawin. Uniknya, model perhiasan ini tidak pernah ketinggalan zaman dan cocok untuk ukuran tangan, maupun gaya fashion pasanganmu. Dikenakan bersama apapun gaya fashion, dijamin bikin penampilan semakin stunning.

Praktis dan Multifungsi

Selain berlian yang jadi hiasan utamanya, solitaire ring memiliki model plain band yang melingkar di jari manis. Praktis dan multifungsi, perhiasan berlian ini pun bisa dikombinasikan dengan 2-3 cincin lain untuk mengusung gaya stacked rings yang cantik. Begitu juga saat dikenakan bersama liontin, gelang, maupun anting-anting yang terbuat dari emas putih, kuning, atau rose gold.

Bernilai Tinggi

Banyak orang yang mengenal dua jenis solitaire ring, satu yang berhias berlian dan lainnya menggunakan batu mulia. Walau sama-sama memiliki nilai jual yang tinggi dan memiliki makna tersendiri, keberadaan berlian yang menghiasi cincin lamaran ini akan membuat pemakainya merasa istimewa.

Apalagi jika berlian yang dipilih merupakan MEC (Mondial Excellent Cut) Ultimate dari koleksi terbaru #MissMondial. Kualitas berlian terbaik ini sudah melampaui standar penilaian 4C Triple Excellent dan disortir ulang melalui 49 parameter dan unsur performa cahaya dari Sarine Technology. Hasilnya, satu dari 100 berlian terbaik ini memiliki kilau cemerlang yang bikin siapa saja jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ada 6 koleksi perhiasan berlian terbaru dengan berlian #MECUltimate yang diluncurkan dalam rangka hari Anniversary Miss Mondial. Masing-masing memiliki model yang unik dengan inspirasi yang berbeda, namun sama-sama mengusung simbol cinta dan komitmen pada pasangan.

Dibanderol mulai harga Rp16 jutaan, temukan keindahan perhiasan berlian MEC Ultimate ini di gerai-gerai yang tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Selain itu, kamu juga bisa melihat koleksi perhiasan terbaru di situs resmi dan jangan lupa untuk update informasi terbaru di akun Instagramnya, @miss_mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading