Sukses

Lifestyle

Ini Urutan 5 Zodiak yang Paling Santai Menyiapkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Stres menghadapi hari pernikahan pasti dialami banyak perempuan. Namun dilihat dari kepribadiannya, setiap orang punya ketahanan yang berbeda-beda menghadapi stres pernikahan bahkan sering mengalami sindrom Bridezilla. Secara astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang tidak akan alami Bridezilla dan cenderung santai menyiapkan pernikahan.

1. LEO

Leo sangat menikmati proses persiapan pernikahan. Bisa dibilang ia menghitung berlalunya hari dengan hati gembira. Ia menyukai semua perhatian yang tertuju padanya, ia bahkan merasa menjadi perempuan paling cantik dan bahagia di dunia. Ia sangat percaya diri, mandiri dan tahu bahwa ketika segala sudah ditata, ia tak perlu mengkhawatirkannya.

2. AQUARIUS

Aquarius bisa saja panik jika ia mau, tapi kendali dirinya begitu baik sehingga ia tidak merasa perlu cemas dengan segala persiapan pernikahan. Bahkan sebenarnya jika bisa memilih, ia ingin mengadakan pernikahan kecil yang sederhana dan santai cukup dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Ia tak butuh kemeriahan yang berlebihan. Itulah alasan ia sangat santai.

3. SAGITARIUS

Sagitarius selalu menyukai keriuhan memersiapkan pernnikahan. Baik buruknya sesuatu selalu bisa ia syukuri, jadi ia tak ingin membebani diri. Urusan pernikahan memang hal besar yang tak bisa diabaikan, namun ia tahu bahwa panik dan khawatir berlebihan hanya akan memperburuk keadaan, jadi daripada membebani pikiran, ia lebih suka menikmati setiap prosesnya.

4. CAPRICORN

Capricorn terlahir kuat mental, dan stres mempersiapkan pernikahan jelas bisa ia kendalikan dengan baik. Capricorn orang yang tenang, sabar dan terkendali. Bukan berarti ia tidak tertekan, Capricorn selalu menanamkan pikiran bahwa segalanya akan baik-baik saja selama ia mempercayakan pada orang yang tepat. Karena itulah ia bisa bersikap santai.

5. SCORPIO

Scorpio tak bisa dibilang sangat santai. Mempersiapkan pernikahan bisa jadi sangat melelahkan tapi Scorpio bahagia bisa menikahi seseorang yang menjadi pilihannya. Jadi daripada khawatir, ia lebih merasa bahagia. Ia siap menyambut seseorang sebagai pasangan hidupnya, dan rasa bahagia itulah yang mencegahnya merasa stres selama menyiapkan pernikahan.

Itu dia sekian zodiak yang paling santai memersiapkan pernikahan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading