Sedang Berbunga-bunga, Ini 4 Hal yang Kamu Rasakan saat Jatuh Cinta

Gayuh Tri Pinjungwati24 Jun 2021, 16:15 WIB
Diperbarui 24 Jun 2021, 16:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah salah satu kesenangan hidup yang tak tertandingi. Ini membawamu ke alam semesta lain di mana kenyataan menjadi lebih baik daripada impian yang membuatmu tertidur. Tetapi kadang-kadang bisa sangat rumit dan membingungkan untuk mengetahui perbedaan antara jatuh cinta dan kagum. Berikut adalah beberapa tanda yang memberi tahumu bahwa dirimu jatuh cinta secara gila-gilaan.

Merasa Deg-degan

Ketika seseorang memegang tanganmu dengan tiba-tiba atau menarikmu dalam pelukan erat, jatungmu akan berdetak dengan cepat. Dirimu merasa gugup dan tampak tak percaya.

Tiba-tiba Memikirkannya

Dirimu berada di dalam taksi atau menyeruput kopi atau menatap layar komputer di tempat kerja. Tiba-tiba dirimu tersenyum lebar dan konyol dan akhirnya memikirkan kekasihmu. Bagian dalam dirimu meleleh menjadi dan harimu langsung cerah hanya dengan memikirkannya.

Memberikan Nama Lucu di Ponselmu

single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/wee dezign

Awalnya itu adalah nama yang sesuai dengan nama mereka. kemudian seiring berjalannya waktu dirimu akan memanggilnya dengan nama yang unik dan lucu.

Tidak Merasa Stres Memikirkan Masa Depan

Perguruan tinggi atau pekerjaan atau kehidupan, secara umum, akan berubah dalam sejuta cara baik kecil maupun besar, tetapi dirimu tidak merasa stres karenanya. Saat kamu bersama seseorang yang selalu membuatmu bahagia, masa depan bukanlah hal yang menakutkan, tapi hal yang menyenangkan.

Jatuh cinta berjuta rasanya, namun janganlah dirimu berharap berlebihan kepada seseorang sebelum memiliki status yang jelas. Itu akan membuatmu merasa patah hati ketika cintamu tak berbalas.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓