Sukses

Lifestyle

Studi Membuktikan, Anak Bungsu adalah Orang yang Paling Lucu

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin tak bisa memilih mau dilahirkan menjadi anak ke berapa di dalam keluargamu. Itu terjadi secara alami dan keputusan Yang Maha Kuasa. Pada akhirnya urutan lahir memberikan banyak pengaruh ke dalam hidup, tidak terkecuali dalam membentuk karakter dirimu.

Sebuah penelitian yang dilakukan YouGov, perusahaan riset pasar Inggris, menemukan bahwa anak bungsu akan tumbuh menjadi orang yang paling lucu di antara kakak-kakaknya di dalam keluarga. 

Anak bungsu lebih lucu

Penelitian yang melibatkan 1.782 orang ini mendapatkan hasil polling bahwa 46% anak bungsu cenderung memiliki sifat lucu, 47% lebih santai dan 42% lebih mudah bergaul. Di sisi lain, anak sulung menganggap diri mereka lebih bertanggung jawab, lebih terorganisir dan lebih sukses.

Karena anak terakhir selalu merasa dirinya tak bisa menandingi status kakaknya yang lebih tinggi seperti lebih dipercaya dan diandalkan, maka ia mencari alternatif cara lain untuk mengekspresikan diri, salah satu caranya adalah dengan menjadi pribadi yang lebih santai dan tanpa beban. Anak bungsu juga mencoba membedakan diri mereka dengan cara menjadi lebih emosional, kreatif, dan humoris.

Wah, benarkah dirimu seperti itu sebagai anak bungsu, Sahabat Fimela? Cek karakter dirimu sendiri ya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading