Sukses

Lifestyle

Tak Suka Dibohongi, Ini 4 Zodiak yang Paling Benci Pembohong

Fimela.com, Jakarta Siapa yang suka dibohongi? Tidak ada seorang pun yang suka mendapat kebohongan dari seseorang. Beberapa orang bahkan sangat membenci pembohong. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang ternyata paling tak tahan dengan kebohongan.

1. ARIES

Aries tak bisa menoleransi kebohongan seseorang. Aries sangat menghargai kejujuran dan sikap apa adanya. Ia menunjukkan sosok asli dirinya pada orang lain, jadi tak mengherankan jika ia merasa sangat marah jika orang lain justru berbohong padanya. Aries secara tegas menilai seorang pembohong bukanlah orang yang baik dan bisa mendapatkan respect-nya.

2. GEMINI

Gemini berusaha keras untuk tidak berbohong karena dia tahu betapa tak enaknya dibohongi. Karena Gemini sendiri pandai berbohong, dengan sendirinya ia mudah mengetahui siapa yang suka membohonginya. Mungkin karena itulah ia benci pembohong. Dia cenderung menaruh banyak kepercayaan pada orang-orang yang tahu sifatnya, dan jika dikhianati, ia akan dengan segera memutus hubungan.

3. SCORPIO

Berbohong adalah level tertinggi dari sebuah pengkhinatan. Scorpio sangat membencinya dan tak bisa menoleransi tindakan tersebut. Menaruh kepercayaan pada seseorang adalah hal tersulit yang bisa ia lakukan, jadi ketika ia dibohongi, maka tak akan pernah ia mencoba menaruh kepercayaan lagi pada orang yang sama. Ia bahkan cenderung tak mudah memaafkan pembohong.

4. AQUARIUS

Mirip seperti Aries, Aquarius sangat menjunjung tinggi kejujuran. Aquarius tidak punya waktu untuk pembohong, sekali seseorang berbohong padanya, tak akan ada kesempatan kedua untuk orang itu lagi dan menyingkirkan orang itu dari hidupnya. Dia juga benci ketika orang-orang mengira dia bisa dimanfaatkan dengan mudah. Aquarius mungkin tak marah berlebihan tapi ia benci diremehkan.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading