Sukses

Lifestyle

Gaya Kate Middleton dengan Sneakers Ramah Lingkungan, Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dikenal dengan penampilannya yang selalu memesona di setiap kesempatan. Bergaya anggun hingga kasual, apapun yang dikenakannya selalu tuai perhatian. Bahkan banyak orang yang memburu pakaian hingga aksesori yang dipakai oleh Kate Middleton. 

Seperti ketika ia menyambangi Museum Sejarah alam di London untuk mempelajari tentang Proyek Alam Perkotaan. Sebuah inisiasi yang dibuat utnuk membantu warfa setempat agar terhubung kembali dengan alam dan mengajari gaya hidup yang lebih ramah lingkungan. 

Pada Kesempatan ini, Kate Middleton mengenakan gaya kasual yang sangat modis. Ia memakai blazer bernuansa pastel dan denim, serta paduan sepatu sneakers sehingga tampilannya terlihat sangat nyaman. Rupanya, sneakers yang dikenakan oleh Kate Middleton juga berbahan organik. 

Sepatu berbahan organik

Dilansir dari Vogue.com, Sneakers tersebut rilisan Veja’s Esplar seharga 130 dolar atau kisaran (Rp1,8 juta) dan dibuat di Brasil dengan cara yang ramah bagi lingkungan dan para pekerjanya. Sneakers ini bermaterial kapas organik disertai sol karet tebal dan dipanen secara berkelanjutan di hutan Amazon. 

Komponenn sneakers tersebut juga dibuat dengan memakai tebu dan Ethylene Vinyl Acetate (EVA) daur ulang. Sementara itu, lapisan dalamnya terbuat dari kapas organik dan botol plastik daur ulang.

 

Bijak memilih produk fashion

Dengan pemanasan global yang semakin memprihatinkan, maka pemilihan produk fashion yang dipilih sangatlah dapat membantu mengurangi polusi dan jejak emisi, sehingga sekecil apapun usaha yang dilakukan, mampu mengurangi pemanasan global yang kian memburuk. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading