Sukses

Lifestyle

Tak Butuh Waktu Lama, 4 Zodiak Ini Paling Cepat Move On

Fimela.com, Jakarta Beberapa membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk move on, sementara yang lain membutuhkan waktu beberapa bulan. Perpisahan bisa jadi sulit untuk ditangani dan jika dirimu telah melewatinya, dirimu akan tahu rasa sakitnya. Dibutuhkan kesabaran, ketangguhan, dan kekuatan untuk menghadapi luka.

Beberapa diberkati untuk bergerak lebih cepat daripada yang lain. Orang-orang ini tidak membiarkan luka itu mengganggu mereka atau menghalangi kehidupan sehari-hari mereka. Dalam astrologi, karakter setiap tanda zodiak dapat mengidentifikasi cepat atau lambat mereka dalam melupakan seseorang. Berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang paling cepat move on setelah putus cinta berdasarkan astrologi.

Leo

Leo dilahirkan dengan rasa percaya diri yang tinggi sehingga mereka tidak akan kembali bahkan sekali pun setelah putus cinta. Mereka cepat move on karena mereka merasa harga diri mereka lebih penting daripada kembali ke mantan mereka. Setelah seseorang mengucapkan selamat tinggal kepada seorang Leo, orang tersebut tidak akan pernah terlintas dalam pikiran mereka lagi. Jadi, berhentilah mencoba untuk kembali dengan Leo karena mereka tidak akan pernah menjawab atau membalas panggilan dari mantannya.

Aquarius

Zodiak lain yang menganggap perpisahan sangat serius adalah Aquarius. Zodiak ini benar-benar tahu cara move on tanpa menunjukkan sisi rentannya kepada orang lain. Mereka tidak pernah kembali ke mantan mereka dan hampir tidak menunjukkan perasaan mereka. Mereka suka mandiri dan membenci area konflik atau kebingungan. Mereka akan selalu mengabaikan perpisahan dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi saat move on.

Sagitarius

Zodiak ini sulit untuk dipatahkan, mereka memiliki perisai yang kuat berupa harga diri. Setelah putus cinta, Sagitarius cepat move on karena mereka membenci perasaan penolakan, kebencian, atau pengabaian. Mereka selalu ingin bersenang-senang, bebas dan bergaul dengan orang-orang yang membuat mereka bahagia. Jadi, jika dirimu tidak ada dalam daftar orang-orang penting mereka, inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal dan jangan pernah melihat ke belakang.

Taurus

Bagi seorang Taurus, suatu hubungan adalah tentang stabilitas, keamanan, dan kesetiaan. Jika ini hilang, mereka hampir tidak kembali pada hubungan mereka yang telah berakhir. Mereka percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan karena itu tidak berhasil sejak awal, mereka lebih suka mencari seseorang yang akan tinggal dan bertahan saat ini.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading