Sukses

Lifestyle

Mau Dapat Jutaan Exposure di KapanLagi Youniverse? Yuk Pasang Iklanmu Lewat emtekdigital Ads Sekarang

Fimela.com, Jakarta Di era teknologi seperti sekarang ini, iklan digital memang kerap jadi andalan untuk promosi beragam produk. Apalagi jika placement di situs milik media terkenal seperti KapanLagi Youniverse (KLY), tentu akan semakin besar exposure yang didapatkan. Menariknya, kini pasang iklan di KLY nggak hanya eksklusif untuk brand-brand ternama saja lho. Buat para pelaku UMKM, kini juga punya kesempatan memasarkan produknya di KLY lewat platform emtekdigital Ads. Seperti apa sih?

Platform Swalayan yang Cocok Dimanfaatkan Para Pelaku UMKM

emtekdigital Ads ini sendiri merupakan platform swalayan atau self-service platform yang dihadirkan untuk membantu para pelaku UMKM agar bisa memasarkan bisnisnya di situs-situs KLY, yang mencakup Liputan6.com, Merdeka.com, Kapanlagi.com, Fimela.com, Dream.co.id, Otosia.com, Bola.com, dan Bola.net. Lewat platform ini, iklan yang ditampilkan akan dapat dilihat puluhan juta pengunjung situs bulanan baik melalui desktop maupun mobile.

Jenis Iklan yang Bisa Dipasang di KLY dengan emtekdigital Ads

Jenis-jenis iklan yang dapat dipasang menggunakan platform emtekdigital Ads di KLY ada tiga macam. Pertama ada iklan banner standar (IAB banner). Kedua, berupa iklan interaktif (Rich Media Banner) yang dirilis dalam format .GIF. Serta, yang ketiga berbentuk iklan advertorial yang berupa pembuatan artikel dan ditampilkan di situs media KLY.

Platform emtekdigital Ads juga memberikan pilihan bagi pengguna untuk memilih target audiens sesuai kriteria bisnis yang ingin dipasarkan. Jika target audiensnya wanita, maka  iklan akan ditampilkan di situs KLY dengan demografi wanita yang dominan, seperti Fimela. Jika target audiensnya pria, maka iklan akan ditampilkan di situs KLY yang memiliki demografi pria paling dominan, seperti Otosia.com, Bola.net dan Bola.com.

Sementara, bila target audiensnya umum, maka iklan akan ditampilkan di situs KLY yang memiliki demografi pria dan wanita yang relatif seimbang, seperti Liputan.com, Kapanlagi.com, Dream.co.id dan Merdeka.com.

Biaya Pasang Iklan Kompetitif, Mulai Rp50 Ribu Saja

Urusan biaya pemasangan, iklan yang dipasang lewat platform emtekdigital Ads sangatlah kompetitif. Kamu bahkan bisa pasang iklan di situs-situs KLY dengan modal mulai dari Rp50 ribu. Meski begitu, beragam keuntungan pun bisa kamu dapatkan saat beriklan menggunakan platform emtekdigital Ads. Mulai marketplace untuk semua kebutuhan pengiklanan. Kamu bisa menemukan semua inventori yang sesuai dengan bisnismu di 8 situs KLY.

Selain itu, metode pembayarannya sangat mudah, karena bisa kamu lakukan lewat Credit Card, Virtual Account, dan juga manual Bank Transfer. Kerennya lagi, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan Ad Studio, karena platform ini memiliki ad generator yang akan membantumu membuat banner standar dan interaktif langsung. Hasilnya, bikin iklan kini nggak perlu pusing belajar photoshop maupun adobe creator.

Gimana Sih Cara Memesan Iklan di Platform emtekdigital Ads?

Nggak sulit kok memesan iklan di platform emtekdigital Ads ini. Untuk iklan banner standar dan interaktif bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Sementara untuk pemesanan placement iklan khusus advertorial, alurnya di bawah ini:

  1. Masuk ke ads.emtek.digital.
  2. Daftarkan diri kamu di dalam platform
  3. Setelah berhasil mendaftarkan diri, pilih menu "PASANG IKLAN"
  4. Setelah menemukan paket Advertorial terbaik, klik tombol "BELI"
  5. Isi semua detail iklan yang diperlukan lalu klik tombol "SIMPAN"
  6. Kamu akan dialihkan ke halaman detail iklan, lalu klik tombol "Bayar"
  7. Jika kamu memiliki kode promo, masukkan ke dalam bagian Terapkan Kode Voucher lalu klik tombol "Menebus"
  8. Pilih metode pembayaran lalu klik tombol "Memproses"
  9. Masuk ke tautan ini: bit.ly/emdiadvertorial dan lengkapi detail yang diperlukan
  10. Kami akan mempublikasikan artikelmu sesuai tanggal tayang yang kamu ajukan secepat-cepatnya 3 hari kerja sejak kami mengonfirmasi pembayaran dan kelengkapan materi advertorial.

Ada Promo Spesial yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

Kabar baiknya, ada promo spesial yang bisa kamu dapatkan selama periode launching emtekdigital Ads. Dengan menggunakan kode promo: ANAKBARU, kamu bisa mendapatkan diskon 10% off. Lebih lanjut promo ini bisa dinikmati dengan syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Diskon potongan 10% tanpa minimum pembelian
  2. Potongan hanya berlaku jika pelanggan memasukkan kode promo "ANAKBARU" sebelum menyelesaikan pembayaran di ads.emtek.digital
  3. Potongan hanya dapat digunakan sekali untuk pengguna yang baru pertama kali registrasi di ads.emtek.digital
  4. Berlaku untuk semua iklan yang ada di emtek digital
  5. Promo berlaku dari 1 - 31 Juli 20216.
  6. Promo berlaku untuk semua metode pembayaran
  7. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  8. emtekdigital berhak untuk memberhentikan dan melanjutkan promo sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan terlebih dahulu kepada pelanggan

Gimana, siap dapatkan jutaan exposure layaknya iklan brand-brand terkenal di situs-situs KLY? Buruan promosikan produk UMKM milikmu di KLY lewat platform emtekdigital Ads sekarang juga. Cek informasinya lebih lanjut di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading