Sukses

Lifestyle

Dirindukan Banyak Orang, Ini 5 Zodiak Paling Ngangenin

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak ingin dirindukan banyak orang? Umumnya orang sering dicari dan dikangenin karena kepribadinnya yang menarik. Berdasarkan astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang jadi zodiak paling ngangenin.

1. CANCER

Karena Cancer selalu penyayang dan peduli pada banyak orang, dialah orang yang pertama kali akan dirindukan ketika tidak ada. Cancer memang zodiak yang ngangenin karena ia juga punya sifat keibuan yang lembut, ramah dan mampu bikin nyaman siapa saja yang ada di dekatnya.

2. VIRGO

Virgo sangat dirindukan banyak orang ketika tak ada karena ia selalu menciptakan suasana tenang dan netral tidak memihak ketika berkumpul banyak orang. Kehadirannya selalu menyenangkan karena sebenarnya ia punya kepribadian yang hangat, baik hati dan mudah disukai.

3. GEMINI

Gemini pasti jadi zodiak yang ngangenin karena ia bisa memeriahkan suasana dalam setiap acara. Ia rame dan mampu mencairkan kecanggungan dan menciptakan keakraban bersama orang-orang baru. Meski terkadang agak mengesalkan tapi tanpa kehadiran Gemini, rasanya kurang seru. 

4. SAGITARIUS

Sagitarius selalu datang dengan senyuman ceria dan hangat di bibirnya. Ia membawa aura positif yang selalu menyenangkan bersama siapa saja. Ia juga supel dan ramah, dan karena alasan itulah ia ngangenin. Pembawaannya yang jujur apa adanya juga membuatnya mudah dicintai.

5. LIBRA

Libra mudah membaur dengan siapa saja, murah senyum dan sangat ramah. Tidak ada yang tidak menyukai keberadaan Libra di mana saja, jadi tak mengherankan jika ia selalu dirindukan. Meskipun mungkin ia bukan pemeriah suasana namun kehadirannya selalu melengkapi setiap acara.

Itu dia sekian zodiak yang paling ngangenin. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading