Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Pendiam tapi Bisa Menjadi Pendengar yang Baik

Fimela.com, Jakarta Orang pendiam mungkin identik dengan sifat introver, namun tak selalu begitu. Terkadang orang yag pendiam, bukan berarti karena mereka tak pandai bergaul namun mereka hanya membatasi kata-kata yang diungkapkan, lebih banyak berpikir sebelum berkata dan memiliki sikap kehati-hatian. Dan berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling pendiam dalam astrologi.

1. Taurus

Orang yang berzodiak Taurus adalah makhluk yang bergerak lambat, sabar, dan lamban. Mereka tidak terburu-buru mengatakan hal pertama di pikiran mereka, atau bertindak impulsif. Ini diterjemahkan ke cara mereka berkomunikasi. Sebelum seorang Taurus keluar dan mengatakan sesuatu, kemungkinan besar, mereka telah merenungkannya di otak mereka untuk sementara waktu. Mereka ingin benar-benar memastikan bahwa mereka mengatakan apa yang mereka maksudkan dan mereka ingin mengatakan apa yang ingin mereka katakan dengan cara yang seefektif mungkin.

2. Cancer

Cangkang kepiting itu ada untuk melindungi inti yang sangat sensitif dan emosional. Karena betapa sensitifnya Cancer, mereka cenderung pemalu atau defensif di sekitar orang baru. Orang lain mungkin melihat mereka sebagai pendiam atau introver. Namun, begitu mereka cukup memercayaimu, kamu akan menemukan bahwa Cancer sebenarnya cukup sosial dan banyak bicara.

3. Virgo

Virgo berkomunikasi dengan tenang, namun sangat langsung dan fokus. Virgo adalah orang yang tidak banyak bicara karena mereka berhati-hati dengan berkomunikasi terlalu banyak atau menjadi sedikit kaku dengan pikiran mereka. Sebab, mereka pengkritik bagi dirinya sendiri, dia tak ingin mengatakan hal yang salah, yang membuatnya terlihat sebagai seorang yang tak sempurna.

4. Scorpio

Scorpio adalah orang yang sulit mengungkapkan pikiran dan perasaan mereka. Mereka selalu mengamati orang lain dan situasi yang mereka hadapi, mempertimbangkan pro dan kontra menjadi terlalu ekspresif. Mereka selalu berusaha mencari tahu apa yang harus mereka katakan dan apa yang tidak boleh. Mereka adalah tanda yang sangat berhati-hati.

Itulah sekian zodiak paling pendiam yang sangat berhati-hati mengeluarkan kata-katanya. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading