Sukses

Lifestyle

Urutan Kandidat Pacar Paling Baik Menurut Zodiak

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah bertanya-tanya pacar zodiak apa yang cocok? Mulai semua riset pada zodiak diri sendiri dan periksa kompatibilitasnya untuk menemukan pria impian.

Sebab sifat sampai rahasia karakter terdalam kita bisa terlihat dari bintangnya. Terutama sisi seksi dan romantismenya yang diharapkan setiap orang dalam setiap hubungan.

Begitu juga sifat dan kualitas unik yang dimiliki setiap zodiak. Jadi, pastikan kamu mengetahui semuanya sehingga dapat menemukan pacar zodiak paling cocok!

Jadi zodiak mana yang merupakan pacar terbaikmu? Berikut risetnya melansir dari bonobology.com;

 

 

Aries: Berkomitmen dan setia

Dia akan selalu senang hati menjadi yang pertama karena karakternya yang mendominasi. Dia menginginkan petualangan, sensasi, dan kegembiraan.

Karena kepribadiannya yang kuat, ia juga menjadi teritorial dan mitra yang berkomitmen dan setia. Pacar berzodiak Aries bertekad untuk menghadapi segala rintangan dan mengatasinya, sehingga bisa dipastikan dia akan berjuang untuk menjaga hubungan tetap kuat.

 

 

Taurus: Dapat Diandalkan

Pria Taurus dapat diandalkan dan menjaga pasangan dalam setiap aspek yang memungkinkan, emosional, fisik, spiritual, dan fisik. Ia tak takut konfrontasi dan hampir selalu mengemukakan hal masuk akal dalam setiap argumen.

Dia memiliki poin sangat kuat untuk dibuat dan menginginkan yang terbaik untukmu karena merupakan prioritasnya. Mereka berkembang di zona nyaman, serta sederhana namun menyenangkan.

 

 

Gemini: Pesona yang Selalu Memancar

Seorang pria Gemini akan dengan mudah memancarkan pesonanya. Ia suka menjadi pusat perhatian dan rawan dikelilingi 'gangguan'. So, sebagai pacar harus cerdas untuk mengatasinya karena bisa jadi awal ketidaksetiaan karena lingkaran sosialnya sebagian besar perempuan.

Gemini punya jiwa bahagia dan memiliki terlalu banyak harapan. Ia juga selalu mencari sesuatu yang baru.

 

 

Cancer: Bisa membaca pikiran

Dia akan menjadi pria paling sensitif dan peduli yang pernah kamu kenal. Dia dapat membaca pikiran dan secara proaktif akan bertindak atas hal-hal yang membuat kita bahagia.

Dia juga perencana yang baik dan memastikan setiap kencan penuh dengan romansa dan kesenangan. Pria Cancerian tak malu untuk menunjukkan sisi lembut dan perhatian.

 

 

Leo: Egonya seperti singa

Dia sangat pemilih tentang pasangannya dan memastikan ia pemenang dalam setiap pertengkaran. Kepribadian karismatiknya menarik banyak perempuan.

Dia membutuhkan perawatan bak kerajaan. Bak raja hutan alias singa, mereka replika sempurna dari sifat sejatinya.

 

Virgo: Stabil dan dapat diandalkan

Pacar zodiak Virgo akan menjadi orang yang mengisi semua celah dapat hidup. Beberapa perempuan mungkin menganggapnya sebagai tipe yang tidak suka bertualang tapi pada kenyataannya dia hanyalah orang yang dapat kita andalkan.

Memang benar dia bukan tipe yang suka main-main dan nakal yang membuat kebanyakan perempuan tertarik. Namun pria Virgo akan berusaha mencapai semua kesempurnaan dalam banyak hal.

 

 

Libra: Si penyeimbang

Seorang pria Libra akan selalu mempertimbangkan kedua sisi dalam situasi. Jika dia telah melamar, yakinlah dia serius.

Mereka juga tidak suka konflik karena sifatnya yang cinta damai. Dia menginginkan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan dan ini pasti juga diperhitungkan dalam kehidupan percintaan.

 

 

Scorpio: Sulit dimengerti

Dia tidak akan pernah mengekspresikan dirinya. Sebagai pacar atau istri, perlu kesabaran luar biasa untuk mengenalnya sebab dia adalah seorang yang tidak pernah bisa kamu tahu sepenuhnya. 

Namun pacar zodiak Scorpio selalu siap bertualang. Dia suka membawa pasangannya dalam perjalanan liar, seperti kalajengking yang sangat kuat dan bersemangat, mereka akan memastikan kamu bersenang-senang.

 

Sagitarus: Penggoda yang menawan

Seorang pria Sagitarius mungkin terlihat genit tapi dia hanya benar-benar mengobrol. Kepribadiannya yang menawan dan kemampuan komunikasinya yang sangat baik sering membuatnya dilabeli penggoda. 

Dan dia juga sangat dikenal dengan intelektualnya. Ia juga selalu menyenangkan karena tidak peduli dengan batasan.

 

 

Capricorn: Pemberi hadiah

Mereka adalah pria yang mencari komitmen dan suka sekali memberikan hadiah bagi pasangan untuk menyenangkan hatinya. Pada saat yang sama, dia lebih suka menjalani hubungan dengan gayanya sehingga pasangan harus menyesuaikan diri dengannya.

 

 

Aquarius: Teman selamanya

Bagi pria Aquarius, langkah pertama untuk mencintai adalah persahabatan. Dia memiliki terlalu banyak teman dan inner circle sangat penting baginya. 

Sebagai pacarnya, kita juga harus berteman dengan teman-temannya. Dan dia adalah pria yang menempatkan pilihan di atas egonya.

 

 

Pisces: Romantis introvert

Pria Pisces sangat romantis tetapi selalu sangat tertutup. Jadi, seringnya justru perempuan yang perlu melakukan first move.

Sebagai pacar, dia berbicara lembut, perhatian, bersinar, dan selalu positif. Namun kadang-kadang bisa menjadi sedikit tidak realistis. Ia juga mengharapkan pasangan yang peka seperti dirinya yang seringkali menjadi penyebab kekecewaan baginya.

Tentu semua zodiak adalah kandidat pacar terbaik yang memiliki kelebihan dan kekurangan untuk ditawarkan. Jadi, zodiak mana paling baik untuk jadi pacarmu?

Lihat Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading