Sukses

Lifestyle

Menyiapkan Pernikahan Tak Pernah Lepas dari Masalah dan Cobaan

Fimela.com, Jakarta Persiapan pernikahan seringkali dipenuhi drama. Ada bahagia, tapi tak jarang juga ada air mata. Perjalanan menuju hari H pun kerap diwarnai perasaan campur aduk. Setiap persiapan menuju pernikahan pun selalu punya warna-warninya sendiri, seperti kisah Sahabat Fimela dalam Lomba Share Your Stories Bridezilla: Perjalanan untuk Mendapat Status Sah ini.

***

Oleh: Sri

Hai, aku Sri. Ibu satu anak dan juga seorang istri. Mau berbagi pengalaman ketika aku menikah dua tahun yang lalu.

Saat itu sangat repot karena diharuskan mengurusnya sendiri. Itu karena aku benar-benar ingin pernikahanku sesuai dengan yang aku mau dan aku impikan. Sambil bekerja aku mencari-cari wedding organizer sendiri. Setelah melihat-lihat beberapa WO yang aku suka, langsunglah aku chat.

Pada akhirnya aku cocok dengan satu WO dan aku percayakan untuk membuat mimpiku sejak kecil menjadi nyata. Menemukan WO yang baik hati dan sangat sabar mengikuti semua mauku benar-benar sebuah anugerah buatku. Tapi ada beberapa ujian ketika dekat dengan waktu pernikahan yang membuatku sangat sedih.

Jadi aku mempercayakan urusan catering kepada kakak dari ibuku. Ketika aku memberikan dana untuk membeli daging untuk tamuku ternyata dagingnya itu dikurangi dari yang seharusnya hingga 40%. Sedih banget sih kok ada orang sejahat itu sama keluargaku, padahal itu untuk tamu. Dan sudah ada masing-masing anggarannya. Kecewa banget pasti, tapi aku berpikir lagi mungkin dia seperti itu karena butuh.

Jadi aku berinisiatif untuk membeli lagi yang kurangnya itu. Dan karena aku sibuk jadi aku nggak bisa fitting baju pengantin. Tapi pas hari H alhamdulillah sangat senang karena bajunya sangat pas di badanku. Senang sekali, walaupun ada beberapa hal yang membuatku kecewa, tapi aku bahagia dan mengambil sisi positinya dari semua itu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading