Sukses

Lifestyle

7 Zodiak yang Paling Pintar Berbohong dan Menyembunyikan Sesuatu

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti pernah berhobong meski kecil dan sepele. Tapi frekuensi dan intensitas setiap orang saat berbohong bisa bermacam-macam. Berdasarkan astrologi kita bisa menebak siapa saja zodiak yang paling pintar berbohong. Ini dia mereka, dilansir dari Bustle.

1. GEMINI

Sebagai zodiak dengan simbol dua orang kembar, Gemini memang punya dua wajah berbeda untuk ditunjukkan di depan orang lain. Itu membuatnya secara alami mudah berbohong. Bukan berarti semua kata-kata Gemini tak bisa dipercaya, tapi ia suka bicara dan jago menggunakan kata-kata sehingga mudah menyembunyikan sesuatu tanpa membuat orang lain curiga. Caranya berbohong juga cukup profesional, ia cerdik dan mudah beradaptasi, jadi tahu bagaimana mengendalikan eskpresi sehingga kebohongannya tidak diketahui.

Gemini dikenal sebagai zodiak yang misterius dan sangat susah untuk ditebak. Gemini pintar bermain peran dan tidak pernah menunjukkan sisi aslinya terhadap orang lain. Bahkan Gemini selalu terlihat tertawa, walaupun sebenarnya dia menyembunyikan sesuatu dalam dirinya. Karena Gemini sangat pintar berbohong, maka zodiak ini sering dikenal sebagai tukang selingkuh.

2. CANCER

Cancer suka melakukan kebohongan kecil dan umumnya tidak membahayakan orang lain, apalagi jika itu bisa menjaga citra dirinya yang baik di mata orang lain. Seringkali ia berbohong untuk kepentingan menjaga perasaan orang lain atau tidak ingin menimbulkan perdebatan atau pertengkaran. Ia hanya berusaha baik meskipun caranya mungkin kurang menyenangkan. Tak jarang ia harus pura-pura baik di depan orang-orang yang dibencinya dan menyimpan sendiri kekesalannya.

Kebohongan Cancer ini dilakukan untuk kebaikan, sehingga Cancer tidak mungkin menyakiti orang lain. Cancer juga tidak akan melakukan kebohongan untuk perselingkuhan, karena Cancer adalah tipe zodiak yang setia.

3. LEO

Leo memang bukan zodiak yang paling jujur, kebohongannya bisa bermacam-macam, mulai dari menyelamatkan harga dirinya, menciptakan kesan baik di depan orang lain hingga berusaha menjatuhkan orang lain. Umumnya Leo berbohong ketika ia merasa kurang percaya diri. Selama itu memberinya keuntungan, Leo seringkali tak peduli jika ia harus berbohong atau melebih-lebihkan sesuatu sehingga orang lain percaya.

Leo memiliki ego yang besar dan selalu ingin diperhatikan orang lain. Sebenarnya kebohongan Leo ini hanya dilakukan dalam situasi tertentu saja. Ketika orang lain tidak memperhatikan Leo, maka Leo akan melakukan banyak kebohongan agar mendapat perhatian.

4. LIBRA

Libra jelas banyak berbohong dan biasanya itu untuk membuat dirinya sendiri nyaman. Ia juga berbohong untuk menghindari konfrontasi. Ia merasa dengan berbohong, ia bisa menjaga keseimbangan hubungan sosial meski banyak orang sebenarnya tahu jika ia sedang berpura-pura. Menurutnya, kebohongan untuk kebaikan akan membuat hidup lebih damai tanpa ada konflik dengan orang lain. Ia tak sadar kebohongannya bisa jadi merugikan.

Kepintaran Libra dalam menutup kebohongan ini, bisa berbahaya untuk orang lain. Karena orang lain bisa kehilangan kepercayaan dengan Libra, bahkan Libra sendiri bisa merasa tersakiti karena kebohongan yang sedang ia buat.

5. SCORPIO

Scorpio pintar berbohong untuk menjaga dirinya sendiri. Ia adalah sosok yang penuh rahasia dan misterius. Orang sering tak menyadari mana kata-katanya yang benar dan mana yang penuh kebohongan. Ia pandai menyembunyikan sesuatu dan oleh karena itu orang jarang bisa percaya sepenuhnya kepada Scorpio. Bahkan jika ia terbukti berbohong, ia akan tetap berusaha menutupi itu dengan kebohongan lain.

Orang dengan zodiak Scorpio ini pintar manipulatif. Sikap manipulatifnya ini dilakukan untuk mendapatkan keuntungan pada dirinya sendiri. Bahkan Scorpio bisa berbohong dan melakukan hal kejam, untuk mendapatkana apa yang ia mau.

6. PISCES

Pisces adalah zodiak yang baik hati, emosional, sensitif dan selalu menggunakan perasaannya. Zodiak Pisces akan melakukan sebuah kebohongan dengan niat yang baik. Contohnya, Pisces akan membohongi perasaannya dan tidak mengaku bahwa ia terluka, asalkan Pisces bisa membuat orang lain bahagia.

Kebohongan yang dilakukan oleh Pisces ini sebenarnya merugikan dirinya sendiri. Karena Pisces justru akan semakin merasa tersakiti, karena tidak bisa mengakui perasaannya kepada orang lain, dan hanya memendam rasa.

kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading