Sukses

Lifestyle

7 Rekomendasi Makanan-Minuman Penambah Semangat dan Menyegarkan Pikiran

Fimela.com, Jakarta Pemerintah telah menetapkan aturan PPKM Darurat pada 3-20 Juli 2021. Hal ini dilakukan untuk menekan angka kasus positif COVID-19 yang belakangan melonjak tinggi.

Di tengah situasi PPKM Darurat yang justru menambah stres, kamu bisa mulai relaksasi diri dengan menikmati makanan atau minuman favorit. Starbucks Indonesia baru saja menghadirkan serangkaian menu terbaru yang bisa mengembalikan semangat dan menyegarkan pikiran.

Menu ini mulai hadir pada 1 Juli hingga 5 September 2021, menu ini merupakan menu musim panas yang dihadirkan Starbucks dengan tema "Summer Yaycation".

"Minuman terbaru diracik untuk menghadirkan lebih banyak kegembiraan dan memberikan suguhan semangat untuk mengisi hari-hari ini saat harus beraktivitas dari rumah,” jelas Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia.

Bagi kamu yang baru mulai mencoba makanan sehat, Starbucks Indonesia juga menghadirkan menu yang 100% nabati. Tidak hanya itu, Starbucks Indonesia juga akan menghadirkan susu nabati sebagai pengganti susu sapi.

Penasaran ada menu apa saja yang bisa kamu cicipi?

1. Strawberry Choux Cream Frappuccino

Pada minuman ini, kamu bisa merasakan kenikmatan rasa stroberi dan krim yang lezat dari minuman blended Strawberry Choux Cream Frappuccino terbaru. Minuman ini terinspirasi oleh kue-kue choux Prancis. Whipped cream dan potongan graham cracker crumble saling berlapis di atas campuran lezat dari susu, es, dan saus vanilla bean custard, serta potongan stroberi segar untuk suguhan musim panas yang sempurna.

 

2. Chocolate Choux Cream Frappuccino

Keseimbangan sempurna antara tekstur ringan dan lembut dari rasa pencuci mulut klasik. Dibuat dengan saus krim vanilla bean custard, susu, dan es yang dicampur bersama, kemudian dilapisi oleh saus moka, whipped cream, dan potongan graham cracker crumble, Chocolate Choux Cream Frappuccino® menawarkan kegembiraan musim panas di setiap tegukannya.

3. BBQ Plant-Based Meatballs Sandwich

Sandwich lezat dan gurih yang dibuat menggunakan 100% bahan nabati sangat sesuai untuk disantap sebelum memulai hari Anda. Dengan isian bakso nabati berprotein tinggi yang dilumuri saus barbeque, kelezatan sandwich ini terasa sama dengan sandwich favorit.

4. Plant-Based Chocolate Raspberry Cake

Kue coklat yang sangat cocok untuk Anda yang mendambakan makanan penutup dengan 100% bahan nabati. Rasakan keistimewan dari teksturnya yang lembut, manisnya cokelat serta remahan dengan selai raspberry yang lezat.

 

5. Chicken Creamy Mushroom Charcoal Sandwich

Sandwich charcoal ini menjadi unik dengan warnanya yang hitam. Sandwich ini diisi dengan irisan daging dan saus jamur yang sangat creamy. Membuat sandwich ini bisa menjadi salah satu menu sarapan kamu.

6. Chicken Sambal Matah Quesadilla

Bagi pecinta makanan meksiko yang satu ini bisa kamu nikmati dengan cita rasa lokal. Memadukan ayam sambal matah yang dibalut dengan tortilla renyah serta lelehan keju di dalamnya menciptakan keseimbangan antara sensasi gurih dan creamy.

7. Banana Toffee Cake

Terinspirasi dari banana toffee pie yang terkenal, Banana Toffee Cake yang cantik terdiri dari brownies di bagian bawah, irisan pisang dan lapisan karamel di atasnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading