Sukses

Lifestyle

Menilik Manfaat Baik dari Meditasi Berjalan

Fimela.com, Jakarta Meditasi juga bisa membuatmu tetap aktif secara aktif. Bagaimana caranya?

Salah satunya adalah dengan berjalan kaki atau disebut meditasi berjalan. Meditasi berjalan dirancang untuk menyelaraskan tubuh dan pikiran, serta memberi kesempatan untuk terhubung dengan dunia luar.

Meditasi berjalan berbeda dengan meditasi biasa, karena kamu akan fokus pada tubuh, pernapasan, dan apa yang ada di sekitarmu. Seperti meditasi biasa, tapi kamu bergerak dan melakukannya dengan mata terbuka, dilansir dari bustle.com.

 

Mengenal meditasi berjalan, manfaat, dan cara melakukannya

Meditasi berjalan pada dasarnya berarti fokus pada apa yang kamu lakukan saat ini, daripada tujuan. Meditasi ini akan mengajari pikiranmu untuk tetap berada di masa sekarang dan menghilangkan stres tentang apa yang akan datang dengan mengambil istirahat sejenak dari semua hal.

Selain itu, berjalan bisa meningkatkan suasana hati. Berjalan-jalan bisa melepaskan endorfin dan megurangi risiko depresi.

Meditasi berjalan juga terbukti bisa meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik. Mulailah dengan berjalan selama 10 menit sehari, selama seminggu untuk membantu menghilangkan stres. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading