Tak Dilandasi dengan Rasa Cinta, Ini 3 Tanda dari Hubungan Platonis

Gayuh Tri Pinjungwati08 Jul 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 08 Jul 2021, 09:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Cinta platonis tidak seperti pasangan romantisnya. Hubungan itu murni dalam arti bahwa hal itu sepenuhnya didasarkan pada persahabatan dan keintiman non-seksual. Kalian diperbolehkan untuk berpelukan dan membelai saat dibutuhkan tanpa merasakan keintiman saat menjalin hubungan asmara. Bahkan kecemburuan sama sekali tidak ada dalam hubungan. Berikut ini adalah beberapa tanda hubungan plantonis yang perlu diketahui.

Tidak Ada yang Disembunyikan

Salah satu tanda terbesar dari hubungan platonis adalah kurangnya kerahasiaan antara dirimu dan pasangan. Ikatan romantis melibatkan bahaya kehilangan seseorang yang ingin dirimu habiskan bersama. Untuk memastikan tidak ada yang merusaknya, dirimu mungkin harus sering menyaring pikiran dalam hubungan romantis dan memilih kata-kata dengan sangat bijak.

Ini tidak terjadi ketika dirimu secara platonis terlibat dengan seseorang. Di sini, dirimu dapat menjadi diri sendiri dan menikmati kebebasan berekspresi yang lebih besar karena dirimu tidak akan kehilangan sesuatu yang terlalu penting.

Tidak Ada Harapan

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/stockphoto mania

Ada sedikit atau tidak ada harapan berat dari satu sama lain. Tidak ada harapan yang tidak realistis yang disematkan pada masa depan yang tidak terduga dan tentu saja tidak ada ikatan. Ini tidak terjadi ketika dirimu berbagi hubungan romantis dengan seseorang.

Dirimu dapat pergi ke mana pun kamu inginkan dan melakukan apa pun yang kamu suka dalam hubungan platonis tanpa pasanganmu bertindak sebagai penghalang dalam perjalanan menuju impianmu.

Tidak Banyak Komunikasi

Bagi mereka yang menjalin hubungan ini, mungkin akan sangat jarang sekali melakukan komunikasi. Bahkan mereka hanya melakukan komunikasi sekali dalam seminggu. Itu tidak akan membuatmu merasa kecewa, kalian berdua merasa biasa saja dengan hubungan semacam itu.

Hubungan platonis layaknya dirimu memiliki hubungan temanmu, dirimu dan pasanganmu tidak memiliki percikan romansa seperti halnya hubnungan romantis lainnya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela