Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Gampang Kecanduan Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Memiliki kecanduan terhadap aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook, Snapchat, dan lainnya, bukanlah hal yang aneh. Milenial saat ini terus-menerus berputar dengan ponsel cerdas mereka dan memeriksa umpan mereka, sebagai kekuatan kebiasaan. Terlebih lagi, orang-orang yang memeriksa ponsel mereka di pagi hari dapat disebut sebagai pecandu media sosial. Beberapa orang lebih kecanduan media sosial dan zodiak telah mampu menentukan kepribadian spesifik mereka seperti berikut ini.

Gemini

Gemini adalah yang pertama memeriksa ponsel mereka di pagi hari. Mereka adalah makhluk yang sangat sosial dan karenanya, suka berbagi selera, kesukaan, dan preferensi mereka dengan orang lain. Mereka lebih suka terlibat dalam percakapan sosial dan membicarakan hal-hal yang mereka sukai, apakah itu berbicara dengan seseorang di DM atau bahkan menjadi bintang di ruang obrolan.

Leo

Leo selalu memiliki keinginan untuk menjadi sorotan di antara yang lain. Jadi, menjadi bintang media sosial adalah hal yang mudah bagi mereka. Mereka suka berbagi foto mereka yang memancarkan kepercayaan diri dan getaran bahagia. Mereka juga cenderung memiliki banyak followers dan dengan demikian, Leo berupaya mempertahankan kepribadian mereka di media sosial dengan banyak kesabaran dan keefektifan.

Libra

Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat paham teknologi dan tahu persis bagaimana memanfaatkan platform media sosial mereka untuk keuntungan mereka. Mereka juga memiliki keterampilan menguntit yang hebat yang mereka gunakan jika mereka perlu memeriksa mantan mereka. Libra mungkin merindukan mantan pasangannya, jadi mereka sering menggunakan media sosial untuk menguntit mantannya dan juga melihat bagaimana keadaannya tanpanya.

Scorpio

Scorpio sendiri adalah kelompok yang pendiam, tetapi mereka akan menggunakan aplikasi media sosial secara ekstensif untuk mengintai kehidupan orang lain. Mereka senang mengetahui apa yang terjadi dengan orang lain dan juga akan berkomentar atau menyukai gambar orang lain.

Sagitarius

Sagitarius menggunakan media sosial hanya untuk bersenang-senang dan berpura-pura mengunggah gambar atau video dengan santai. Tapi, mereka melakukannya, hanya untuk mendapatkan tanggapan yang diperhitungkan dan menguntungkan dari followers mereka. Mereka adalah orang-orang yang terlibat dalam percakapan dengan siapa pun di platform, sehingga menjadi mudah bagi mereka. Mereka juga lebih cenderung menjadi influencer media sosial.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading