Perkembangan dari Singapura: Untuk Liburanmu Nanti

Wuri Anggarini24 Agu 2021, 08:59 WIB
Diperbarui 24 Agu 2021, 19:30 WIB
Perkembangan dari Singapura: Untuk Liburanmu Nanti

Fimela.com, Jakarta Wah, lama banget ya rasanya sejak terakhir kali liburan ke Singapura. Kalau sebelumnya selalu ada rencana buat menikmati liburan di Singapura setiap tahun, sekarang harus tetap di rumah aja demi keselamatan bersama. Biarpun begitu, nggak bisa bohong kalau rasa kangen menikmati suasana liburan di Negeri Singa mulai muncul. Gimana, kamu juga sudah mulai kangen?

Hal ini juga yang dialami Furry Citra yang lagi kangen berat liburan ke Singapura. Saking kangennya, ia sampai rela belajar masak Laksa khas Singapura demi jadi obat rindu kuliner di sana. Tapi, nggak hanya sebatas itu saja karena kangen yang dirasakan Furry udah mencapai the next level yang bikin ia jadi halu berat. Ngakak banget deh kalau tahu berbagai kehaluan yang dialami oleh Furry! Coba ngaku dulu, jangan-jangan kamu juga mengalami hal yang sama nih, Sahabat Fimela!

Semangat Packing, Ternyata Furry Cuma Mimpi!

Perkembangan dari Singapura: Untuk Liburanmu Nanti
(c) Singapore Tourism Board

Rasanya sudah bahagia banget bisa liburan ke Singapura lagi. Furry pun semangat packing, bahkan nggak lupa mengisi e-Embarkation Card melalui aplikasi VisitSingapore dari ponselnya sebelum kedatangan.  Berasa lagi packing baju liburan, ternyata cuma bantal dan guling yang masuk ke kopernya saat lagi halu. Duh nyeseknya…

Ckckck, ternyata ada banyak kehaluan yang dialami oleh Furry nih. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Langsung aja tonton video selengkapnya di sini, dijamin bikin ngakak deh.

Ekspektasi Nyobain Sidecar Tour, Ternyata Cuma Masuk Bathtub

Perkembangan dari Singapura: Untuk Liburanmu Nanti
(c) Singapore Tourism Board

Liburan ke Singapura memang sudah terbayang di angan-angan. Nggak heran kalau Furry udah bikin bucket list, salah satunya nyobain Vespa Sidecar Tours yang jadi pengalaman baru saat liburan ke sana.

Perkembangan dari Singapura: Untuk Liburanmu Nanti
(c) Instagram/singaporesidecars

Tapi catat ya, tour vespa ini beneran ada nggak cuma dalam mimpi! Lewat tur ini, kamu bisa menjelajah seluruh jalanan serta gang di Singapura yang dihiasi berbagai mural menggunakan Vespa. Tentunya Sidecar Tour ini sudah mengikuti Safe Management Measure sesuai standar pemerinah Singapura ya. Jadi tidak perlu ragu untuk memasukkan pengalaman baru ini ke bucket list kamu. Cari tahu lebih lanjut tentang pengalaman baru sidecar tour di sini.

Furry pun sudah bayangin keseruan menjajal Vespa Sidecar Tour yang sampai bikin ia halu. Bukannya keliling Singapura naik Vespa, ia malah cuma masuk ke dalam bathtub. Pengen ngakak tapi nggak tega.

Ayo jangan halu terus, sambil menunggu situasinya kembali kondusif, kamu bisa kok mulai merencanakan bucket list buat liburan kamu nanti ke Singapura. Singapura sudah mempersiapkan diri dengan maksimal agar bisa menyambut kamu kembali berlibur dengan aman dan nyaman. Hal ini diawali dengan menerapkan SG Clean Certification untuk berbagai destinasi publik.

Perkembangan dari Singapura: Untuk Liburanmu Nanti
(c) Singapore Tourism Board

Poin terpenting yang menjadi prioritas kali ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Oleh sebab itu, pemerintah Singapura menerapkan SG Clean certification yang diperuntukkan kepada hotel, destinasi wisata, restoran, serta gedung-gedung publik.

SG Clean certification ini diberikan ketika destinasi publik tersebut sudah mengikuti standar sanitasi sesuai anjuran pemerintah Singapura. Sudah pasti, semua orang yang berada di sana menjadi lebih nyaman dengan risiko penularan virus Corona yang sudah diminimalisir. Dengan SG Clean ini, Singapura sudah siap untuk menyambut kamu ketika berkunjung nanti.

Ingat ikon hijau SGClean di atas ya, ikon ini akan membuat liburanmu dan keluarga berikutnya di Singapura lebih nyaman dan aman!

Perkembangan dari Singapura: Untuk Liburanmu Nanti
(c) Singapore Tourism Board

Nggak hanya itu, Singapura juga perketat protokol kesehatan dengan Safe Management Measure. Jadi, sebelum masuk menuju tempat umum seperti restoran, toko, atau atraksi wisata, kamu wajib memindai QR Code yang tersedia dengan aplikasi TraceTogether agar semua merasa aman dan nyaman saat berkunjung.

Bersiap untuk hidupkan kembali impian perjalananmu kembali ke Singapura, catat rekomendasinya dan rencanakan perjalananmu! #SingapoReimagine

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela