Sukses

Lifestyle

15 Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha yang Personal dan Bermakna

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi kita akan merayakan Lebaran Idul Adha atau haru raya kurban. Tetapi karena kita masih dalam kondisi pandemi yang membuat kita sulit bersilaturahmi secara langsung untuk bertemu dengan saudara dan teman-teman. Jadi, sebagai alternatif kamu bisa mengirim ucapan selamat lebaran kepada orang-orang tersayang dengan rangkaian kata-kata yang indah dan penuh makna, agar silaturahmi tetap terasa walau dari rumah saja.

Rekomendasi ucapan selamat hari raya Idul Adha

1. Semoga Allah memberimu dan keluarga kehidupan yang damai dan sejahtera. Semoga berkah Allah tidak pernah meninggalkanmu. Kami sekeluarga mengucapkan selamat Idul Adha Mubarak dengan sepenuh hati!

2. Sahabat terkasih, Selamat Hari Raya Idul Adha untuk kita semua! Semoga Allah memberkatimu dan keluarga Anda dengan berkah-Nya dan memberikan imbalan yang berlimpah atas pengorbanan sucimu.

3. Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga Allah menerima pengorbananmu dan membalasmu dengan murah hati!

4. Selamat Idul Adha! Semoga hati kita menjadi ringan dengan perayaan hari suci ini!

5. Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga hari ini membawa kedamaian, kemakmuran, dan pengabdian bagi jiwa kita semua.

6. Semoga kebahagiaan dan kedamaian menyelimuti hidup kita di Idul Adha ini. Selamat Idul Adha untukmu.

7. Semoga berkah Allah SWT selalu menyertaimu di dunia dan akhirat. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha!

8. Selanat Hari Raya Idul Adha untukmu dan keluarga! Semoga Allah menerima pengorbanan dan memberkatimu dengan rahmat-Nya. Semoga hari Idul Adha ini tetap aman dan bahagia!

Kata-kata ucapan ini juga bisa diucapkan pada sahabat dan keluarga

9. Semoga dirimu mendapatkan Idul Adha yang menyenangkan dan bahagia! Semoga dirimu dan keluarga  akan berada dalam doa dan pikiran baik semua orang, Semoga berkah Allah tidak pernah meninggalkanmu.

10. Doa dan pengorbanan kalian tidak akan pernah terjawab. Di Idul Adha ini, rangkullah segala nikmat Allah yang kamu miliki. Selamat Hari Raya Idul Adha,

11. Pada kesempatan yang baik ini, semoga semua perbuatan baik kita diterima dan kita akan diberikan hadiah tertinggi dari semuanya. Selamat Hari Raya Idul Adha.

12. Semoga iman dan cintamu pada Allah dibalas dengan kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan untuk hari ini dan selamanya. Dab Selamat Idul Adha yang Mubarak!

13. Idul Adha adalah untuk orang-orang yang beriman dan untuk orang-orang yang siap mengorbankan segalanya untuk Allah. Semoga kita termasuk di dalamnya. Selamat Idul Adha untukmu dan keluarga!

14. Semoga di hari Idul Adha ini dirimu dan keluarga dilimpahkan bahagia dan rasa aman! Semoga Allah memberkati hidupmu dengan berkah-Nya dan menjaga keluargamu tetap aman dan sehat.

15. Di hari yang suci ini, semoga kita terhindar dari dosa dan bisa mendapatkan rahmat Yang Maha Kuasa! Selamat Hari Raya Idul Adha untukmu.

Demikianlah kata-kata ucapan selamat selamat Idul Adha yang bisa digunakan untuk menyambut Idul Adha nanti. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading