Sukses

Lifestyle

Hiasi Rumah dengan Nuansa Marvel, Mulai dari Kulkas hingga Dispenser

Fimela.com, Jakarta Setiap tokoh Marvel tentu memiliki kehebatan dan karakter tersendiri yang menjadi ciri khas. Maka tak heran jika para penggemar Marvel memiliki superhero terfavorit, ntah Captain Amerika, Iron Man, Hulk, hingga Black Widow.

Karakter Marvel favoritmu pun kini bisa memperindah sudut rumah, lewat perlengkapan rumah tangga yang baru saja diluncurkan Modena. Brand home appliances ini akan membuat rumahmu menjadi 'markas' Marvel lewat desain eksklusifnya.

Bagus Prastowo selaku Direktur MODENA mengatakan akan ada beberapa batch dalam peluncuran edisi khusus Marvel ini. Untuk batch pertama, Modena mengusung tiga karakter besar dari Marvel, yaitu Iron Man,Captain America, dan Black Widow.

"Dalam rangka perayaan 40 tahun, Modena tidak hanya meluncurkan produk berteknologi tinggi namun didesain menarik secara tampilan. Untuk itu MODENA dengan bangga meluncurkan seri produk limited edition terbaru dengan MARVEL," ujar Bagus dalam acara peluncurkan Modena x Marvel pada Jumat (9/7/2021).

Desain Marvel pun diaplikasikan pada perlengkapan rumah tangga seperti cooking, cooling, hingga cleaning. Misalnya saja logo ikonik Captain Amerika terdapat pada Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, dan Water Heater GI 0632 MIMA. Adapula Dishwasher 1020 MCAB dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA dengan desain bernuasanya tiga tokoh Marvel tersebut.

"Corak merah yang elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter dari Black Widowsiap menemani keseharian para pelanggan di rumah," ujar Bagus.

Kelebihan produk Marvel

Bukan hanya desainnya yang memanjakan mata, melainkan teknologi yang digunakan tidak sembarangan. Misalnya saja, Bagus mengatakan Refrigerator atau kulkas Marvel dapat menyimpan makanan tanpa bau karena memiliki fitur antibakterial.

Sedangkan Dishwasher digunakan untuk bisa mencuci alat makan, mencuci botol bayi, hingga mencuci buah-buahan. Bagus juga menyapaikan, pelanggan yang mengidolakan superhero lain dari dunia MARVEL tidak perlu khawatir, karena Hulk, Black Panther, Thor dan karakter lainnya akan turut dihadirkan pada produk Modena di batch selanjutnya.

“Harapan kami adalah agar selanjutnya kami dapat secara reguler menghadirkan inovasi dari inisiatif seperti dengan MARVEL saat ini agar dapat memberikan nuansa dinamis pada produk Modena yang selain memprioritaskan kecanggihan fiturnya namun juga mengedepankanaspek estetika, seni dan kreatifitas,” tutup Bagus.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading