Sukses

Lifestyle

12 Rekomendasi Destinasi untuk Bulan Madu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Bulan madu menjadi salah satu agenda yang diharapkan dari setiap pasangan yang baru menikah. Bahkan beberapa destinasi wisata menjadi tujuan utama untuk bulan madu bagi sebagian pasangan yang baru menikah. Jika Sahabat Fimela berencana dan memikirkan bulan madu, cari tahu berdasarkan zodiakmu seperti berikut ini.

Aries

Aries menjadi tanda api suka berada di sekitar air untuk menenangkan energi mereka. Tujuan bulan madu impian mereka adalah tempat yang penuh petualangan dan gairah seperti Raja Ampat. Mereka tidak ingin berurusan dengan tempat-tempat ramai melainkan akan selalu menarik diri mereka ke lingkungan yang terpencil. Mereka suka menantang diri sendiri dan pasangannya, jadi melakukan olahraga petualangan akan membuat mereka bahagia.

Taurus

Taurus adalah yang paling setia dan berdedikasi. Mereka suka merencanakan dan mengatur perjalanan mereka dan tertarik ke tempat-tempat mewah. Makan malam yang menyenangkan setelah berbelanja akan menjadi impian mereka yang menjadi kenyataan. Oleh karena itu, Italia adalah tempat terbaik untuk bulan madu mereka.

Gemini

Gemini menyenangkan dan sangat banyak bicara. Semuanya tentang romansa dan kecantikan. Jika dirimu merencanakan bulan madu di luar negeri, London bisa menjadi pilihan yang bagus.

Cancer

Cancer adalah orang yang romantis. Menjadi tanda air adalah mereka orang yang suka menjelajahi tempat-tempat baru. Yunani akan menjadi tujuan bulan madu ideal mereka.

Leo

Leo adalah semua tentang kemewahan dan kekayaan. Mereka suka mempelajari budaya dan negara yang berbeda dan senang melihat situs kerajaan. Bagi orang-orang berzodiak ini, Paris adalah tempat yang cocok untuk bulan madu.

Virgo

Virgo adalah pecinta kesetiaan dan royalti. Mereka suka menjelajahi tempat-tempat baru. Untuk zodiak ini, Mesir akan menjadi tempat yang ideal untuk dikunjungi untuk bulan madu mereka.

Libra

Libra sangat sosial, mereka adalah pembawa damai. Jadi, Spanyol akan menjadi tujuan bulan madu terbaik bagi mereka.

Scorpio

Scorpio adalah pecinta ilmu, mereka akan senang mempelajari bahasa dan budaya tempat yang mereka kunjungi. Venesia akan menjadi tempat yang bagus untuk mereka.

Sagitarius

Orang-orang dari tanda zodiak ini mudah tertipu. Mereka sangat tertarik untuk mengetahui tentang lingkungan mereka dan orang-orang di sekitar mereka. Oleh karena itu, Paris akan menjadi tempat yang ideal untuk bulan madu mereka.

Capricorn

Mereka adalah pecinta sejarah. Mereka suka mengunjungi tempat-tempat dengan latar belakang sejarah dan tinggal di properti tua yang megah. Praha akan ajaib bagi mereka untuk menjelajahi luar negeri.

Aquarius

Orang-orang ini tertarik pada filantropi dan politik. Mereka akan senang mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Goa akan menjadi tempat yang indah untuk mereka kunjungi di Indonesia dan Berlin jika berencana pergi ke luar negeri.

Pisces

Menjadi tanda air, mereka kemungkinan besar mencari air dan tempat-tempat romantis. Sesuai dengan minat dan kepribadiannya, mereka harus pergi ke Thailand jika ingin bepergian ke luar negeri.

Nah, seperti apa nih destinasi bulan madu sesuai dengan zodiakmu? Yuk, cari peruntunganmu berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading