Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Fashionable Ini Punya Selera Pakaian yang Tinggi

Fimela.com, Jakarta Penampilan memang menjadi salah satu bagian penting memberikan kesan tertentu pada setiap orang. Kita pasti juga senang ketika melihat orang-orang yang berpakaian bagus dan rapi bahkan unik dalam berbagai kesempatan. Ternyata selera memilih pakaian ini bisa ditebak dari zodiaknya. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling fashionable.

1. LEO

Leo secara alami memiliki selera fashion yang bagus karena ia menyukai perhatian dan tatapan mata kagum orang-orang. Leo umumnya mengenakan pakaian yang membuatnya tampak menonjol, berani dan berbeda. Pilihan bajunya juga selalu menunjukkan seperti apa kepribadiannya. Ia ingin menunjukkan kesan tertentu yang kuat di mana pun ia berada dan berkumpul bersama siapa saja.

2. TAURUS

Taurus sadar penampilan menunjang citra dirinya, jadi sebisa mungkin ia tampil cantik dan berkelas agar orang memiliki penilaian baik tentang dirinya. Secara alami Taurus juga menyukai kemewahan dan segala sesuatu yang berkelas sehingga tidak mengejutkan jika ia juga sering lebih selektif memilih gaya pakaian yang ingin ia kenakan ke berbagai kesempatan.

3. LIBRA

Libra memang menikmati dan mengikuti perkembangan mode. Ia menyukai pakaian yang sedang tren namun juga tahu bagaimana cara memilih pakaian yang cocok dengan gayanya sendiri. Jika Libra tak bisa sepenuhnya jujur melalui kata-kata, maka ia bisa jujur melalui pakaian. Ia menyukai sesuatu yang modern dan klasik sekaligus. Ia tak ingin tampil menonjol, hanya ingin tampil tak membosankan.

4. SAGITARIUS

Sagitarius secara alami menyukai warna, banyak pilihan pakaian yang ia miliki merupakan koleksi berbagai warna yang berani dan menunjukkan kepribadiannya yang segar dan ceria. Orang lain selalu takjub dengan pilihan baju Sagitarius yang nyaman dan santai namun tetap memberikan kesegaran. Seringkali Sagitarius tak berusaha terlalu keras memadu padankan bajunya.

5. AQUARIUS

Aquarius memiliki selera baju yang unik dan tak biasa. Jika boleh jujur, Aquarius menyukai berbagai macam gaya busana. pakaian yang ia kenakan selalu memiliki potongan yang unik dan tak membosankan. Pilihannya seringkali berani dan menunjukkan bahwa ia memang ingin terlihat berbeda dan berkarakter. Saat tidak sedang mood berpakaian bagus, ia pun bisa berpakaian sangat santai.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading